40 Kata-Kata Bijak Indah Malam Hari, Sebuah Renungan dan Motivasi Diri

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 25 Juni 2021 17:00
40 Kata-Kata Bijak Indah Malam Hari, Sebuah Renungan dan Motivasi Diri
Tentunya kata-kata bijak indah malam hari ini bisa kita jadikan bahan renungan di malam hari ketika kita masih terjaga. Selain itu, kumpulan kata-kata ini juga bisa menjadi bahan bakar motivasi kita.

Kata-kata bijak indah malam hari adalah kumpulan dari beberapa renungan serta motivasi untuk diri sendiri. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk merenungkan semua yang telah kita lakukan seharian penuh.

Tentunya kata-kata bijak indah malam hari ini bisa kita jadikan bahan renungan di malam hari ketika kita masih terjaga. Selain itu, kumpulan kata-kata ini juga bisa menjadi bahan bakar motivasi untuk kita.

Melalui kata-kata bijak indah malam hari ini kita juga bisa mengambil sedikit pelajaran tentang kehidupan. Juga, dari kumpulan kata-kata tersebut kita bisa melakukan hal yang lebih bermanfaat dari hanya sekedar cemas dan overthinking.

Diadona.id telah merangkum kata-kata bijak indah malam hari ini dari berbagai sumber. Semua kata-kata ini bisa kita jadikan referensi ketika kita membutuhkannya. Yuk kita simak bareng-bareng.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Indah Malam Hari

Kata-Kata Bijak Indah Malam Hari © Diadona

1. " Bulan sudah nampak di langit, menandakan kesunyian malam kembali. Gunakan waktu ini untuk merenung agar hari esok lebih baik dari hari ini."

2. " Malam hari terasa lebih lama dari siang jika Kamu mendapati mimpi yang panjang. Namun siang hari berlangsung lebih lama bagi orang yang mewujudkan impiannya."

3. " Jangan menganggap mimpi itu tidak ada gunanya, sebab hidup tidak berguna jika kamu tidak bisa bermimpi.

4. " Jangan bersedih jika hari terbaikmu berakhir. Bersyukur karena setidaknya dia menjadi bagian dalam pengalaman hidupmu."

5. " Kegelapan malam selalu datang sebelum fajar. Jadi jangan kehilangan harapan sekarang, sebab semuanya akan lebih cerah besok."

6. " Aku sangat menyukai kesunyian di malam hari, sebab mimpi yang indah dapat muncul dan terlihat dengan jelas."

7. " Malam adalah bagian lain dari kehidupan. Bagian yang terbaik. Jika kamu melewatkan malam, Kamu kehilangan bagian terbaik dari kehidupan. Jadi nikmati malam."

8. " Mungkin ada sejuta hari kemarin dan sejuta hari esok, namun hanya ada satu hari ini. Aku tidak akan pernah membiarkan seharipun berlalu tak berarti."

9. " Tidur itu menyenangkan, sebab aku bisa melupakan segalanya untuk sementara waktu."

10. " Jangan khawatir tentang besok dan biarkan manisnya malam yang indah ini menidurkanmu. Besok adalah awal yang baru."

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Indah Malam Hari

Kata-Kata Bijak Indah Malam Hari © Diadona

11. " Bintang tidak bisa bersinar tanpa kegelapan. Jadi tanpa malam yang gelap, kita tidak akan pernah melihat bintang."

12. " Lepaskan semua masalah yang membebani pikiran dan hatimu malam ini. Kamu akan bangun dengan perasaan segar besok."

13. " Pejamkan mata ketika malam menyapa. Tenangkan hati dan jiwa. Jadikan malammu sebagai malam yang indah. Mudah-mudahan mentari esok menemani harimu yang cerah."

14. " Segelap-gelapnya malam, malam terkadang menghasilkan bintang yang bercahaya."

15. " Malam mengajarkan, bahwa cahaya akan hadir setelah gelap menghampiri jiwa."

16. " Kadang sepi menjadi sahabat paling mengerti, bahwa sunyi adalah bagian dari hal yang paling memahami."

17. " Sekarang lihatlah ke luar jendela. Meskipun kita terpisah saat ini, kita berdua bisa menatap ke bulan yang sama."

18. " Malam adalah selimut kesunyian untuk menghangatkan sisi yang kelam dari kejamnya roda dunia."

19. " Terkadang kamu harus pergi ke tempat yang sepi untuk mengerti kebebasan hati dan menikmati keramaian di tempat yang sunyi."

20. " Tak ada rindu yang lebih sunyi dari rindu di waktu malam menuju pagi. Diam-diam merayu Tuhan; doa-doa baik tentang dia dikirimkan."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Indah Malam Hari

Kata-Kata Bijak Indah Malam Hari © Diadona

21. " Menyepi itu penting supaya kamu benar-benar mendengar apa yang menjadi isi dari keramaian."

22. " Di suatu malam, langit menangis, seakan menemani sekeping hati yang sunyi. Dan tangisan itu menghidupkan semula setiap rasa yang telah mati."

23. " Malam yang makin larut takkan pernah benar-benar hening bagi mereka yang dipisahkan."

24. " Kadang sepi menjadi sahabat paling mengerti bahwa sunyi adalah bagian dari hal yang paling memahami."

25. " Terkadang kamu harus pergi ke tempat yang sepi untuk mengerti kebebasan hati dan menikmati keramaian di tempat yang sunyi."

26. " Malam adalah selimut kesunyian untuk menghangatkan sisi yang kelam dari kejamnya roda dunia."

27. " Malam yang sunyi adalah guru yang baik untuk mengajarkan tentang berbicara pada diri sendiri."

28. " Malam menyampaikan apa yang tak terlisankan terang, sunyi memiliki gaduhnya sendiri, dan kosong tak selalu dapat disinggahi."

29. " Kalau malam ini terlalu sepi, kau boleh meminjam riuh ingatanku, akan kuceritakan kalau jatuh cinta diam-diam lebih sakit dari patah hati."

30. " Dalam kegelapan malam ini aku bersyukur karena itulah yang terbaik daripada mengeluhkan segala apa yang belum kita dapatkan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Indah Malam Hari

Kata-Kata Bijak Indah Malam Hari © Diadona

31. " Bintang selalu hadir untuk selalu menghibur jiwa yang lelah."

32. " Kegelapan pasti akan selalu hadir setiap hari nya, begitu pun dengan kehidupan, tidak ada kehidupan tanpa di hantam suatu masalah."

33. " Ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari, itu karena kamu bangun di mimpi seseorang."

34. " Beberapa dari mereka yang biasa tidur lelap mengeluh bahwa malam terlalu singkat. Namun bagiku yang insomnia, begadang semalaman menjadikan malam terasa seumur hidup."

35. " Kamu tak selalu harus ada untuk orang lain, sesekali kamu perlu hadir untuk dirimu sendiri."

36. " Hidup ini sulit, jangan buat semakin sulit. Percaya, bahwa setiap gelap malam selalu diiringi terangnya pagi."

37. " Ada perasaan rindu di separuh malam yang sepi, saat semua orang sedang asyik terlelap."

38. " Di suatu malam, langit menangis, seakan menemani sekeping hati yang sunyi. Dan tangisan itu menghidupkan semula setiap rasa yang telah mati."

39." Kalau malam ini terlalu sepi, kau boleh meminjam riuh ingatanku, akan kuceritakan kalau jatuh cinta diam-diam lebih sakit dari patah hati."

40." Malam menyampaikan apa yang tak terpisahkan terang, sunyi memiliki gaduhnya sendiri, dan kosong tak selalu dapat disinggahi."

Jadi itulah beberapa kata-kata bijak indah malam hari yang bisa kita jadikan referensi. Semoga kumpulan kata-kata tersebut bisa bermanfaat buat kita semua ya!

Beri Komentar