135 Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen, Sebuah Motivasi dan Penyejuk Hati

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 10 November 2023 10:05
135 Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen, Sebuah Motivasi dan Penyejuk Hati
Kata-kata bijak pagi hari rohani Kristen ini bisa menjadi bentuk syukur kepada tuhan. Selain karena telah memberkati dengan membangungkan kita kembali agar bisa beraktivitas seperti hari-hari normal.

Ucapan selamat pagi adalah satu dari sekian banyak untuk kita dalam memberikan semnagat kepada orang-orang terdekat kita. Ada berbagai ragam ucapan dalam mengucapkan selamat pagi, termasuk kata-kata bijak pagi hari rohani Kristen. Tak hanya ucapan, kumpulan kata-kata ini juga terselip doa hehe.

Kata-kata bijak pagi hari rohani Kristen ini bisa menjadi bentuk syukur kepada tuhan. Selain karena telah memberi kita istirahat nyenyak yang cukup, Tuhan juga memberkati dengan membangungkan kita kembali agar bisa beraktivitas seperti hari-hari normal biasanya.

Kata-kata bijak pagi hari rohani Kristen ini bisa dikirimkan kepada orang-orang terdekat kita. Tapi ya cocokkan saja dengan kebutuhan kamu, alias kamu bisa mengeditnya sesuai keinginan kok.

Diadona telah merangkum kumpulan kata-kata ini dari berbagai sumber. Langsung aja lah ya kita cek bareng-bareng, cekidot!

1 dari 10 halaman

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen © Diadona

1. " Mulai hari dengan berterima kasih kepada Tuhan, karena kita diberi kesempatan untuk menikmati matahari pagi."

2. " Hidup ini keras, mencari pekerjaan penuh perjuangan, berhubungan dengan orang lain tidak selalu berjalan mulus. Tapi Tuhan, adalah di mana Anda kembali ketika Anda menangis."

3. " Setiap manusia akan tumbuh lebih tua, kembali waktu. Selamat pagi, mulai pagi hari dengan bersyukur atas berkat Tuhan pada pagi ini."

4. " Selamat pagi, terima kasih atas pagi ini. Hidup adalah pilihan, ketika Anda merasa tidak pasti, Tuhan akan menjadi yang paling tempat yang tepat untuk membahas."

5. " Tuhan akan menjaga seseorang dari bahaya, Allah akan menyelamatkan hidup seseorang dari bahaya, Allah akan mencegah seseorang dari kesedihan. Tuhan bersama kita pagi ini."

6. " Mulai dengan senyum, karena dunia telah menyambut kami dengan sukacita. Biarkan keberhasilan yang dicapai untuk membuat orang tua kita bahagia."

7. " Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, jika kesedihan atau sukacita. Jelas Anda sudah diberikan masuknya begitu baik untuk kembali."

8. " Dalam dingin pagi, menyambut pagi penuh dinamika, melihat reterotika penuh, hidup misteri. Tapi Anda tidak khawatir, saya akan selalu berada di bawah perlindungan kasih-Nya."

9. " Selamat pagi, Ayah, Ibu, berdoa untuk saya menjadi anak yang sukses, untuk bisa membawa bahagia bagi Anda. Karena Yesus Tuhan yang baik, dan Dia akan membantu saya."

10. " Saya tidak ingin mencapai harta berlimpah, saya juga tidak ingin mencapai posisi tingig paling dalam pekerjaan. Apa yang saya inginkan adalah untuk orang tua saya selalu sehat dan bahagia. Amin."

2 dari 10 halaman

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen © Diadona

11. " Senyum meskipun keadaan membuat sulit untuk melakukannya. Karena ketika tersenyum semua akan lebih mudah."

12. " Hidup bisa memberikan ratusan alasan untuk marah, kesal dan menangis. Tetapi memiliki Yesus memberikan hidup yang kekal dan jutaan alasan untuk tersenyum."

13. " Doa, tersenyum dan hati yang tulus adalah cara untuk menyambut hari baru, apakah itu adalah hari yang indah atau tidak. Tapi yakinlah bahwa Anda adalah yang terbaik ketika berjalan dengan Tuhan Yesus."

14. " Saat matahari merangkul dunia, seperti memeluk senyum damai, seperti bahagia cinta pelukan, jadi mungkin kasih Kristus memeluk naluri kehidupan."

15. " Pagi adalah ide bahwa Allah adalah setia, dan seperti fajar pertolongan-Nya tidak akan pernah terlambat. Sambut pagi hari dengan rasa syukur dan keinginan untuk hidup hari ini."

16. " Hari ini penuh dengan harapan bahwa Allah memberkati, menyertai, dan memberikan sukacita bagi Anda dan keluarga Anda."

17. " Dan harapan selalu memberikan kehangatan dan harapan baru kepada kita bahwa Allah adalah sumber segala kasih karunia akan selalu membangunkan kita dengan sukacita."

18. " Keindahan matahari hanya satu hari, keindahan hanya dalam satu malam, itu pelangi yang indah sesaat, namun keindahan kasih Allah tetap."

19. " Awas, menyambut tengah matahari pagi, lihat awan cerah langit menatap Anda, melihat hal itu dengan mata hati Anda, Tuhan tersenyum pada Anda."

20. " Tidak kemurahan Allah, rahmat-Nya tak berujung, selalu baru setiap pagi."

3 dari 10 halaman

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen

21. " Kita akan hari ini lebih baik dari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini, mereka bertahan sampai hari penuh sukacita."

22. " Bangun dengan Roh Kudus dengan hati penuh sukacita, dan hidup Anda hari ini dalam nama Yesus, aktivitas yang baik."

23. " Jika Anda menjalani hidup Anda seperti air mengalir, saat matahari terbit di pagi hari dan set di malam hari, kehidupan selalu akan indah."

24. " Kegembiraan melakukan hatiberseri, menguatkan masalah, kegagalan membuat kita rendah hati, Yesus membuat kita berharga dan lebih bermakna."

25. " Jika kita membuka hati kita kepada Yesus untuk dicurahi kasih-Nya, maka kita akan mendapatkan rasa yang cepat, sukacita yang sempurna dan perdamaian."

26. " Jangan mengukur besok seperti kemarin, mari kemarin menjadi kenangan, hari ini menjadi keberanian untuk bertindak, dan bahwa besok adalah janji."

27. " Cahaya pagi adalah bukti dari partisipasi mereka, karena itu adalah buah dari kebaikan, nafas hidup adalah bukti dari kasih-Nya."

28. " Sambut pagi hari dengan senyum manis, karena Anda tahu, di pagi hari setiap situasi yang rumit tetap hadir untuk memberikan harapan, kesempatan dan warna baru dalam hidup kita."

29. " Bunga mawar tidak akan sempurna tanpa duri, Mentaripun tidak lengkap tanpa cahaya, kebahagiaan tidak akan lengkap tanpa penderitaan, manusia tidak akan lengkap tanpa cita-cita, dan hari ini tidak akan lengkap tanpa kasih Yesus."

30. " Salah satu pelajaran kita harus belajar dari semut, bagaimana sibuk Anda selalu berhenti untuk menyapa semut lain, dan hal yang indah untuk lakukan hari ini adalah mengambil istirahat dari semua hiruk yang hanya mengatakan 'Bagaimana kabarmu pagi ini ?'"

4 dari 10 halaman

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen © Diadona

31. " Peluang untuk memperbaiki diri mereka tidak akan datang jika anda terus bergelut dalam selimut tebal."

32. " Kejayaan tidak datang dari mimpi. Melainkan tindakan sebenar untuk mendapatkannya."

33. " Kebahagiaan adalah kasih Allah tidak datang dengan jika anda mula dengan tidak pernah mengucapkan syukur kepada-Nya."

34. " Tuhan memberi kita masa siang dan malam. Cara terbaik adalah di telinga bunyi burung yang mendiami sebagai isyarat bahawa pagi ia dan anda segera memulakan hari yang baru."

35. " Yakinlah hari ini boleh hangat, tetapi perkara pertama yang anda lakukan adalah bangun."

36. “ Setiap hari mungkin tampak sama bagi kita, tetapi bagi Tuhan, setiap hari adalah unik. Ingatlah pagi ini adalah anugerah indah yang diberikan kepadamu oleh Tuhan kita yang maha kuasa. Hiduplah dalam kegembiraannya.”

37. “ Selamat pagi. Semoga Anda mendapatkan awal hari yang menyenangkan dan kekuatan surgawi sepanjang hari!”

38. “ Selamat pagi… Hidup. Diberkati. Bersyukur. Tuhan itu baik. Sepanjang waktu. Amin."

39. “ Selamat pagi, semoga semuanya merasakan keberkahan. Pagi ini jangan lupa untuk selalu memuji Tuhan.”

40. “ Apapun yang terjadi hari ini, semoga Anda ingat bahwa Tuhan menyertai setiap langkah Anda. Semoga kasih dan rahmat-Nya menyertai Anda, dan semoga kedamaian-Nya memenuhi hati dan pikiran Anda. Selamat pagi, dan semoga harimu menyenangkan.”

5 dari 10 halaman

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen © Diadona

41. “ Saya berharap dan berdoa agar Anda menemukan kedamaian, kegembiraan, dan kenyamanan dalam pelukan belas kasihan Tuhan. Semoga Anda dikuatkan oleh sukacita keselamatannya, bahkan pada pagi ini.”

42. “ Kristus selalu hadir, bahkan pagi ini. Biarkan tangan-Nya yang baik hati membimbing Anda hari ini, sehingga Anda dapat berkembang sesuai rencana-Nya untuk Anda. Semoga harimu menyenangkan.”

43. “ Rasakan dan lihatlah kebaikan Tuhan yang memampukan kita menyambut hari baru ini, bersinar dengan sinar kasih-Nya. Bersyukurlah karena apa yang Tuhan berikan kepada kita jauh melebihi apa yang kita bayangkan dan harapkan. Selamat pagi yang luar biasa merasakan hangatnya cinta-Nya.”

44. “ Selamat pagi. Saya berdoa dan berharap Tuhan memberi Anda banyak peluang di hari ini yang membantu Anda mencapai hal-hal besar dalam hidup.”

45. “ Bangkit dan bersinar! Pagi hari di sini membawa banyak janji akan peluang baru, pertemuan baru, dan kenangan baru. Saya harap Anda dapat memanfaatkan semua yang ditakdirkan untuk menjadi milik Anda! Percayalah pada janji Tuhan dan lakukan yang terbaik dalam segala hal!”

46. “ Sebuah harapan baru muncul seiring munculnya hari baru ini. Mereka yang menaruh harapannya kepada Tuhan tidak akan pernah kecewa karena Tuhan adalah terang dan keselamatan kita; Tuhan adalah benteng hidup kita. Harapan saya untuk Anda adalah semoga Anda mendapatkan pagi yang baik dan hari yang lebih baik.”

47. “ Ketika saya bangun setiap pagi, saya bersyukur kepada Tuhan atas hari yang baru.” - F Sionil Jose

48. “ Selamat pagi! Semoga Tuhan membukakan pintu dan menunjukkan kebaikan-Nya kepada Anda, hari ini dan selamanya.”

49. “ Semoga harimu diberkati ketika kamu tidak dapat mengungkapkan doamu dengan kata-kata, Tuhan mendengar hatimu.”

50. “ Pagi ini, saya mengajak Anda untuk membuka hati dan menerima rahmat Tuhan. Luangkan waktu sejenak untuk bersyukur atas nikmat di hari lain dan sadari bahwa kebaikan dan rahmat-Nya selalu menyertai Anda. Saat Anda menjalani kehidupan sehari-hari, semoga Anda diberkati.”

51. “ Ketika semua harapan tampaknya hilang, Tuhan memberi kita satu pagi lagi. Doaku semoga hari ini dipenuhi dengan kebahagiaan yang tak ada habisnya. Semoga roh Tuhan menjagamu tetap teguh dalam Kristus Yesus.”

52. “ Berkat Tuhan tercurah kepada kita setiap hari, bagaikan cahaya yang terbit bagi orang-orang benar, dan kegembiraan bagi orang-orang yang jujur hatinya. Selamat pagi, dan ketahuilah aku memikirkanmu.”

53. “ Saudara-saudaraku, aku berdoa semoga segala sesuatunya berjalan baik bagimu dan semoga kamu berada dalam keadaan sehat, sama seperti jiwamu baik-baik saja. Keberkahan dan doa di pagi ini telah Tuhan berikan kepada kita.”

54. “ Kecantikanmu di cahaya pagi membuatku tak bisa berkata-kata! Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Tuhan karena mengizinkanku bertemu dengan jiwa yang luar biasa sepertimu! Semoga semua beban hidupmu hilang dalam rahmat Tuhan! Selamat pagi buat kamu!”

55. “ Inilah hari yang dijadikan Tuhan; Aku akan berbahagia dan bersukacita karenanya. Seperti yang kita tahu, Tuhan mengerjakan segala sesuatu untuk kebaikan, biarlah Tuhan mengaruniaimu hari ini semua kegembiraan, kedamaian, dan kegembiraan melalui roh-Nya yang melimpah.”

56. “ Dia yang lari dari Tuhan di pagi hari, hampir tidak akan menemukan-Nya di sisa hari itu.” - John Bunyan

57. “ Saat Anda bangun di pagi hari, lakukan sesuatu yang menjadi agenda Tuhan, dan lakukan itu.” - John Hagee

58. “ Pagi harilah yang memberi kita harapan akan hari yang baru, awal yang baru, dan kesempatan untuk melakukan semua yang kita bisa untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik. Semoga Tuhan memberkati Anda dan menjaga Anda dalam pemeliharaan dan belas kasihan-Nya.”

59. “ Setiap pagi adalah pengingat segar akan kebaikan Tuhan dan kasih tanpa syarat. Semoga rahmat, rahmat, dan kedamaian-Nya memenuhi hati dan jiwa Anda sehingga Anda dapat menemukan keberanian untuk menghadapi setiap hari dengan senyuman, mengetahui bahwa Dia akan selalu ada untuk Anda.”

60. “ Setiap pagi adalah kesempatan baru untuk percaya pada kebaikan dan anugerah Tuhan. Semoga Anda dipenuhi dengan harapan dan kegembiraan hari ini, mengetahui bahwa Tuhan menyertai Anda kemanapun Anda pergi. Semoga harimu menyenangkan!”

6 dari 10 halaman

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen © Diadona

61. “ Saya memahami kesedihan mendalam yang Anda alami. Namun jangan takut, karena Tuhan kita telah benar-benar menanggung kesedihan kita dan ikut menanggung kesalahan kita. Pergilah dengan damai yang diberikan kepadamu di dalam Kristus.”

62. “ Setialah. Berani. Kasih karunia-Nya sudah cukup. Tuhan mencurahkan rahmat-Nya yang berlimpah di setiap langkah, untuk mendatangkan kebaikan bagi orang-orang yang mencintainya. Saya harap Anda memiliki pagi yang baik.”

63. “ Ini pagi yang baik. Awali harimu dengan doa syukur karena inilah hari yang telah Tuhan jadikan. Mari kita bersukacita dan bergembira!”

64. “ Saya berharap dan berdoa agar Anda menemukan kedamaian, kegembiraan, dan kenyamanan dalam pelukan belas kasihan Tuhan. Semoga Anda dikuatkan oleh sukacita keselamatannya, bahkan pada pagi ini juga.”

65. “ Damai yang kutinggalkan bersamamu; kedamaianku kuberikan padamu.” Semoga damai sejahtera Tuhan selalu menyertai Anda dan memenuhi hati Anda dengan sukacita. Harapan saya untuk Anda adalah agar Anda mendapatkan selamat pagi dan merasakan ketenangannya dalam jiwa Anda”.

66. “ Selamat pagi! Semoga semua kekhawatiran Anda hilang begitu Anda menghirup udara pagi!”

67. “ Sungguh hari yang istimewa, hari untuk mensyukuri segala yang telah Tuhan lakukan dalam hidup kita. Selamat pagi buat kamu.”

68. “ Halo saudara-saudara, semoga hari kalian dipenuhi dengan kedamaian dan kebahagiaan. Semoga Anda terus berpegang dan percaya kepada Tuhan kita.”

69. “ Selamat pagi, semoga kamu selalu mengetahui kedamaian dalam hidupmu. Saya berharap yang terbaik untuk Anda dalam segala hal yang Anda lakukan.”

70. “ Saat Anda memulai tugas hari ini, saya berdoa semoga para malaikat suci Tuhan akan menjaga Anda dan menjaga Anda juga hari ini. Pergilah dengan damai dan layani Tuhan sepanjang hari ini.”

71. “ Di malam kehidupan, kamu akan diperiksa cinta. Oleh karena itu, marilah kita hidup dalam cinta dan untuk cinta; marilah kita saling mengasihi sebagaimana Tuhan telah mengasihi kita; marilah kita membalas cintanya dengan sekuat tenaga karena cinta hanya bisa dibalas dengan cinta saja. Selamat pagi yang diberkati, temanku!”

72. “ Selamat pagi Tuhan, aku ada di tanganmu. Aku tahu kamu tidak akan menjatuhkanku. Terima kasih Tuhan karena menjaga kekuasaan.”

73. “ Tuhanlah yang membekaliku dengan kekuatan dan menjadikan jalanku sempurna. Dia menjadikan kakiku seperti kaki rusa; dia membuatku berdiri di ketinggian. Dia melatih tanganku untuk berperang; lenganku bisa menekuk busur.”

74. “ Mari kita sambut pagi hari dengan hati penuh syukur dan semangat mengabdi kepada Tuhan. Semoga kita menggunakan hari ini untuk membawa sukacita kepada orang lain, menunjukkan kebaikan, dan menjadi teladan nyata kasih Tuhan.”

75. “ Semoga harimu dipenuhi dengan harapan dan cahaya, dan semoga kamu diberkati dengan kekuatan dan kebijaksanaan untuk menghadapi tantangan apa pun yang menghadangmu. Semoga kasih dan rahmat Tuhan mengelilingi Anda dan membawa Anda melewati hari ini dan setiap hari ke depan.”

76. “ Mulailah hari dengan doa. Jalani hari ini dengan usaha. Akhiri hari dengan rasa syukur. Sadarilah kehadiran Tuhan di hati Anda setiap saat. Selamat pagi, dan ketahuilah aku memikirkanmu.”

77. “ Semoga Tuhan memberkati kita hari ini sehingga kita dengan setia mengupayakan rencana-Nya; rencana-Nya untuk perdamaian, bukan untuk bencana, untuk memberi kita masa depan dan harapan. Semoga Tuhan memberkati Anda dalam semua yang Anda lakukan pagi ini dan hari ini.”

78. “ Terkadang hidup kita menjadi begitu sulit sehingga kita tidak bisa melihat kebaikan di dalamnya. Namun, Tuhan selalu dekat dalam penderitaan kita. Setiap pagi adalah kebangkitan kecil. Semoga hari ini menjadi hari penebusan bagi Anda.”

79. “ Saat Anda belajar menjalani hidup satu per satu, Tuhan melimpahkan semua berkahnya kepada Anda. Selamat pagi."

80. “ Setiap hari yang saya rasakan adalah berkah dari Tuhan. Dan saya menganggapnya sebagai awal yang baru. Ya, semuanya indah.” - Prince

7 dari 10 halaman

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen © Diadona

81. “ Saya selalu menyukai kasih sayang dan tujuan Anda. Anda tidak akan pernah gagal selama Anda mengambil satu langkah lebih maju setiap hari! Saya berdoa agar Yesus memudahkan perjalanan Anda dengan jalan yang mulus di masa depan! Selamat pagi dan semoga harimu menyenangkan!”

82. “ Selamat pagi. Semoga rahmat Tuhan menjadi kekuatanmu, dan kasih Yesus menjadi perisaimu sepanjang hari.”

83. “ Kami tidak mengeluh tentang kelemahan kami. Kita tidak boleh bermegah atas kelebihan kita, karena kita bisa melakukan segala sesuatu melalui Kristus yang menguatkan kita setiap pagi, setiap hari, dan setiap saat dalam hidup kita. Dia telah memberimu hari ini, dan itu adalah harimu. Mari kita bersukacita dan bergembira bersama.”

84. “ Tuhan mendengarkan. Dia telah memberi Anda satu hari lagi, bukan sebagai kewajiban, tetapi sebagai anugerah cuma-cuma. Pagi ini, ketahuilah bahwa kamu adalah anaknya, agar kamu terus bertumbuh dalam imanmu menuju kehidupan kekal.”

85. “ Selamat pagi untuk Anda. Saat saya membuka mata setiap pagi, saya bersyukur kepada Tuhan, karena Dia telah memberi saya hadiah terbesar, sebuah tanda kasih-Nya yang tak terpadamkan. Semoga kasih Tuhan selalu terpancar pada Anda.”

86. “ Selamat pagi! Semoga Anda merasakan kasih sehari-hari dari Bapa surgawi kami saat Anda melanjutkan pekerjaan Anda sehari-hari.”

87. “ Selamat pagi temanku! Semoga rahmat Tuhan menyertaimu!”

88. “ Bersyukurlah selalu atas hari indah yang Tuhan berikan kepada kita. Semoga pagimu menyenangkan.”

89. “ Pagi yang cerah membawa kita pada hal-hal baru dalam hidup. Saat Anda berangkat kerja pagi ini semoga berkah menghampiri Anda! Selamat pagi.”

90. “ Kristus selalu hadir, bahkan pagi ini. Biarkan tangan-Nya yang baik hati membimbing Anda hari ini, sehingga Anda dapat berkembang sesuai rencana-Nya untuk Anda. Semoga harimu menyenangkan.”

91. “ Berkat Tuhan tercurah kepada kita setiap hari, seperti cahaya terbit bagi orang benar, dan kegembiraan bagi orang jujur. Selamat pagi”

92. “ Tuhan menambahkan satu hari lagi dalam hidupmu bukan karena kamu membutuhkannya, tapi karena orang lain mungkin membutuhkanmu.”

93. “ Berkah terbesar Tuhan adalah membangunkan Anda. Betapa menakjubkannya dia, begitulah cara dia menunjukkan cintanya. Selamat pagi!" ”

94. “ Selamat pagi untukmu. Jangan lupa untuk melakukan setidaknya satu perbuatan baik hari ini. Jangan sampai kita menjadi lelah dalam berbuat baik. Satu senyuman, satu gerakan sederhana, atau satu kata baik yang dilakukan dengan cinta, adalah karya anugerah surgawi.

95. “ Rangkullah hari ini sebagai anugerah Tuhan yang penuh rahmat, sehingga Anda dapat terus bertumbuh melewati cobaan dan kesengsaraan. Penderitaan menghasilkan ketahanan, karakter, dan harapan. Selamat pagi dan semoga harimu penuh berkah.”

96. “ Selamat pagi. Saat saya membuka mata setiap pagi, saya bersyukur kepada Tuhan, karena Dia telah memberi saya hadiah terbesar, sebuah tanda kasih-Nya yang tak terpadamkan. Semoga kasih Tuhan selalu terpancar padamu.”

97. “ Setiap pagi dimulai dengan rahmat dan kebajikan Yesus Kristus yang kudus, jadi saya berharap hari yang akan datang memberi Anda kedamaian dan kemakmuran.”

98. “ Selamat pagi. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menghilangkan rintangan dari hidup Anda dan memberkati Anda dengan semangat dan kesabaran.”

99. “ Selamat pagi! Saya harap Anda dapat menikmati dan menghargai anugerah indah yang disebut kehidupan hari ini!”

100. “ Anugerah Tuhan terjerat dalam setiap senyuman dan cintamu. Saya harap Anda tetap tersenyum sepanjang hari. Selamat pagi!”

8 dari 10 halaman

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen © Diadona

101. “ Di pagi yang cerah ini, semoga damai sejahtera yang melampaui segala akal menjaga hati dan pikiranmu tetap dalam Kristus Yesus, hari ini dan selama-lamanya.”

102. “ Tetap semangat. Tuhan memperbaharui kekuatanmu setiap hari sehingga kamu akan terbang dengan sayap elang; kamu akan berlari dan tidak menjadi lelah; kamu akan berjalan dan tidak menjadi lelah. Semoga pagimu menjadi pengingat indah akan kasih-Nya.”

103. “ Selamat pagi untukmu. Tuhan mencintaimu. Datanglah pada-Nya dan percayalah pada-Nya dengan segenap hatimu. Semoga Dia memelukmu dan mencurahkan berkah-Nya kepadamu hari ini.”

104. “ Tetap semangat. Tuhan memperbaharui kekuatanmu setiap hari sehingga kamu akan terbang dengan sayap elang; kamu akan berlari dan tidak menjadi lelah; kamu akan berjalan dan tidak menjadi lelah. Semoga pagimu menjadi pengingat indah akan kasih-Nya.”

105. “ Datanglah kepada Tuhan dengan tangan kosong dan hati terbuka, dan Dia akan menyediakan semua kebutuhan Anda dan rahmat berlimpah. Saya mengucapkan selamat pagi dan hari yang lebih baik lagi ketika Anda merasa dipenuhi dengan rahmat-Nya yang berlimpah.”

106. “ Selamat pagi kawan! Semoga Yesus menjadi pembawa terang dalam hidup Anda dan membimbing Anda menuju kebaikan setiap hari!”

107. “ Semoga setiap momen di hari mendatang mengingatkan Anda akan kebaikan Yesus Kristus. Selamat pagi!”

108. “ Selamat pagi, temanku! Mulailah hari Anda dengan mengetahui bahwa Bapa surgawi kita mengasihi Anda lebih dari yang dapat Anda bayangkan.”

109. “ Semoga Tuhan membimbing Anda untuk berjalan di jalan yang benar saat Anda memulai pekerjaan hari Anda, Selamat pagi teman!”

110. “ Percayalah pada Tuhan dan dia akan selalu menjadi pembimbing Anda. Selamat pagi dan semoga harimu menyenangkan.”

111. “ Semoga kuasa Tuhan memampukan Anda untuk mencapai impian Anda di hari istimewa yang Dia berikan kepada kita ini. Selamat pagi.”

112. “ Semoga Tuhan memberkati kita hari ini sehingga kita dengan setia mengupayakan rencana-Nya; rencana-Nya untuk perdamaian, bukan untuk bencana, untuk memberi kita masa depan dan harapan. Semoga Tuhan memberkati Anda dalam semua yang Anda lakukan pagi ini dan hari ini.”

113. “ Saudaraku, aku berdoa semoga semuanya baik-baik saja denganmu dan semoga kamu selalu dalam keadaan sehat, sama seperti jiwamu baik-baik saja. Keberkahan dan doa di pagi ini telah beliau berikan kepada kita.”

114. “ Di awal setiap hari, semoga Tuhan memberkati dan menjagamu; semoga Tuhan menyinari kamu dengan wajah-Nya dan memberikan kasih karunia kepadamu; semoga Tuhan meninggikan wajah-Nya kepadamu dan memberikan kedamaian kepadamu. Selamat pagi, dan semoga hatimu dipenuhi semangatnya sepanjang hari.”

115. “ Selamat pagi. Jangan lupa untuk melakukan setidaknya satu perbuatan baik hari ini. Jangan sampai kita menjadi lelah dalam berbuat baik. Satu senyuman, satu gerakan sederhana, atau satu kata baik yang dilakukan dengan cinta, adalah karya anugerah surgawi.”

116. “ Semoga Tuhan memberi Anda kekuatan yang Anda butuhkan dan Semoga Dia memberi Anda terobosan yang telah lama ditunggu-tunggu saat Anda memulai hari ini. Selamat pagi.”

117. “ Kemarin adalah sejarah, hari ini adalah kenyataan, Semoga Anda dipenuhi dengan ide-ide segar dan inspirasi untuk mendorong Anda menuju kesuksesan. Selamat pagi.”

118. “ Saat Anda keluar hari ini, bolehkah Anda menemukan kesuksesan yang melampaui harapan Anda dalam nama Yesus? Diberkati dan selamat pagi sahabatku.”

119. “ Dunia ini baru bagi kita setiap pagi, ini adalah anugerah Tuhan dan setiap manusia harus percaya bahwa dia dilahirkan kembali setiap hari.” - Baal Shem Tov

120. “ Adalah aturan yang baik untuk tidak pernah menatap wajah seseorang di pagi hari sampai Anda telah melihat wajah Tuhan.” - Charles Spurgeon

9 dari 10 halaman

Kata-Kata Bijak Pagi Hari Rohani Kristen

121. Pagi hari adalah pengingat bahwa Tuhan masih memegang kendali dan apa pun yang terjadi hari ini, Dia akan selalu ada untuk membimbing kita. Maka mulailah harimu dengan hati yang bersyukur dan bertawakal kepada-Nya, karena Dia tidak akan pernah gagal.

122. “ Awali setiap hari dengan hati bersyukur dan doa syukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang dilimpahkan-Nya kepada kita. Semoga kehadiran-Nya memberi Anda kedamaian dan kekuatan untuk menghadapi apa pun yang menghadang Anda hari ini. Selamat pagi, dan Tuhan memberkati!”

123. “ Mari kita mengawali hari baru ini dengan hati yang penuh syukur, mengingat bahwa apapun yang terjadi dalam hidup kita, Tuhan selalu menyertai kita dan kasih-Nya yang tiada habisnya. Semoga hari ini dipenuhi dengan kegembiraan, dan semoga kehadiran-Nya menyejukkan jiwa Anda.”

124. “ Selamat pagi! Semoga kasih Tuhan memenuhi hati dan jiwa Anda, memberdayakan Anda untuk bangkit dan menghadapi tantangan hari ini. Semoga rahmat Tuhan menyertai Anda dan membimbing Anda saat Anda mengejar kehendak-Nya dalam hidup Anda.”

125. “ Sukses bukanlah tentang membuat diri Anda didengar, namun membiarkan suara Tuhan dan kasih-Nya didengar melalui Anda. Anda akan meraih kesuksesan. Semoga pagimu menyenangkan!”

126. “ Datanglah kepada Tuhan dengan tangan kosong dan hati terbuka, dan Dia akan menyediakan semua kebutuhanmu dan rahmat berlimpah. Saya mengucapkan selamat pagi dan hari yang lebih baik lagi di mana Anda merasa dipenuhi dengan rahmat-Nya yang melimpah.”

127. “ Rasakan dan lihatlah kebaikan Tuhan yang memampukan kita menyambut hari baru ini, bersinar dengan sinar kasih-Nya. Bersyukurlah karena apa yang Tuhan berikan kepada kita jauh melebihi apa yang kita bayangkan dan harapkan. Selamat pagi yang luar biasa merasakan hangatnya cintanya.”

128. “ Harapan baru muncul seiring munculnya hari baru ini. Mereka yang menaruh harapannya kepada Tuhan tidak akan pernah kecewa karena Tuhan adalah terang dan keselamatan kita; Tuhan adalah benteng hidup kita. Harapan saya untuk Anda adalah semoga Anda mendapatkan pagi yang baik dan hari yang lebih baik.”

129. “ Tuhan adalah mercusuar harapan dalam kegelapan dunia ini. Dia adalah terang yang membimbing kita dalam perjalanan kita, memberikan kenyamanan dan kekuatan bagi mereka yang mencari Dia. Saat kami membuka mata untuk hari yang baru, kami bersyukur atas cinta dan belas kasihan Anda atas hidup kami.

130. “ Jadilah kuat dan berani di dalam Tuhan, karena Dialah sumber kekuatan dan kuasamu. Rahmat-Nya tidak pernah berhenti, dan kasih-Nya tidak pernah berkurang. Oleh karena itu, beranilah dan bertekadlah pagi ini, percayalah bahwa Tuhan akan mengarahkan langkahmu dan membimbingmu.”

131. “ Selamat pagi! Semoga Tuhan mengisi hari Anda dengan kedamaian, kegembiraan, dan harapan. Semoga Dia membimbing langkah Anda, melindungi Anda dari bahaya, dan memberi Anda kekuatan untuk mengatasi rintangan apa pun. Semoga Dia menjadi sumber kenyamanan dan kegembiraan Anda.”

132. “ Bangun setiap pagi dengan pikiran bahwa sesuatu yang indah akan terjadi. Dengan iman dan harapan di hati Anda, semoga kasih Tuhan mengisi hari Anda dengan sukacita dan kedamaian. Selamat pagi yang diberkati!”

133. “ Tuhan adalah terangku dan keselamatanku; siapa yang harus aku takuti? Tuhan adalah benteng hidupku; kepada siapa aku harus takut? Semoga cahaya-Nya membimbingmu menjalani hari dan kasih-Nya memberimu kedamaian.”

134. “ Setiap hari adalah kesempatan baru untuk bangkit. Untuk berusaha. Untuk membuat perbedaan positif di dunia. Untuk menyebarkan kebaikan, cinta, dan kegembiraan. Di setiap pagi yang baru, Tuhan telah memberkati kita dengan kesempatan untuk bangkit dan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri.”

135. “ Tuhan selalu bersama kita; Kasih-Nya kekal, dan kasih karunia-Nya menjadi sumber sukacita dan penghiburan yang tiada habisnya. Semoga kedamaian Tuhan memenuhi hati dan pikiran Anda pagi ini, dan semoga Anda diberkati dengan ketenangan hari yang baik.”

Beri Komentar