4 Shio ini Diramal Akan Menikah pada Tahun Tikus Logam 2020

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 27 Januari 2020 21:06
4 Shio ini Diramal Akan Menikah pada Tahun Tikus Logam 2020
Kira-kira, shiomu diramalkan akan menikah tahun ini nggak ya?

Setiap pasangan pasti meninginkan akhir yang baik dalam sebuah hubungan. Tentunya keinginan terbesar dalam sebuah hubungan ini adalah menuju ke pelaminan.

Mungkin banyak yang menanti-nanti saat hari pernikahan tiba. Menuju pergantian tahun Babi tanah ke tikus logam, berikut adalah 4 shio yang diramal akan menikah pada tahun ini dilasir dari Liputan 6.

1 dari 4 halaman

Shio Tikus

Ramalan mengatakan bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang penuh cinta bagi shio tikus. Untuk kamu yang memiliki shio tikus, kamu juga diramalkan akan menikah pada tahun ini. Tapi, sebelum meikah ada baiknya kamu memikirkan hal tersebut dengan matang. Sebab, pernikahan merupakan penyatuan dua insan dan juga dua keluarga.

2 dari 4 halaman

Shio Kuda

Walaupaun pada awalnya kamu akan mendapat rintangan, kegighan dan usahamu yang memiliki shio kuda ini akan meyakinkan orang terdekat untuk mengambil keputusan menikah. Semoga cepat terlaksana, selamat ya!

3 dari 4 halaman

Shio Ayam

Pemiliki shio ini sangat mantab dan yakin untuk menikah di tahun 2020. Walaupun pada awalnya sedikit berat, kamu yang memiliki shio ayam ini pasti akan mendapatkan apa yang kamu inginkan.

4 dari 4 halaman

Shio Kerbau

Tahun ini nampaknya akan menjadi tahun terbaik pagi pemiliki shio kerbau, pasalnya semua usaha keras akan terbayar di tahun ini, tak terkecuali urusan percintaan. Jadi buat kamu shio kerbau yang masih single, jangan khawatir. Karena menurut ramalan, tahun ini kamu bakal menemukan ornag yang spesial loh!

Dari empat shio di atas ada yang shiomu nggak? udah siap nikah nih jadinya?

Beri Komentar