7 Potret Morgan Oey Jalani Quaratine Life, Posenya Bikin Warganet Salah Fokus!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 5 Mei 2020 17:55
7 Potret Morgan Oey Jalani Quaratine Life, Posenya Bikin Warganet Salah Fokus!
Mulai dari maskeran sampai diving di kasur nih!

Akibat Pandemi Covid-19 yang masih merajalela ini tentu mmebuat semua orang harus mentaati peraturan pemerintah utnuk di rumah saja. Tentu hal ini membuat sebagian orang mengalami tingkat kebosanan yang tinggi tak terkecuali Morgan Oey.

Selebriti yang mengawali karirnya dalam boygroup Sma*sh ini baru saja mengunggah foto-foto selfienya di instagram. Morgan yang biasnaya terlihat cool dan elegant, kali ini justru tampil dengan ekspresi lucu. Sampai buat netizen salah fokus loh!

1 dari 7 halaman

Foto Wajah Absurd

Morgan Oey © Diadona

Sering berpenampilan Fashionable dan jaim alias jaga image, kali ini Morgan Oey bener-bener bikin netizen kaget. Pasalnya ia mengunggah foto selfie dengan wajahnya yang absurd banget.

Rambutnya yang tebal dinaikkan ke atas dan mata yang setengah merem. Ini foto baru bangun tidur apa gimana ya?

2 dari 7 halaman

Maskeran

Morgan Oey © Diadona

Fotonya saat maskeran juga ikutan diunggah loh ke instagramnya. Yang bikin lucu, Morgan mengedit wajahnya jadi bentuk-bentuk aneh yang bikin ngakak. Aduh, kayaknya bosen banget ya kelamaan di rumah?

3 dari 7 halaman

Diving di Kasur

Morgan Oey © Diadona

Gak kalah aneh, kali ini Morgan beneran pakai Swimming googles dan swimming fins di atas kasurnya loh. Udah kayak mau diving, tapi di atas kasur? Kangen travelingnya udah akut banget nih.

4 dari 7 halaman

Ikut Virtual Photoshoot

Morgan Oey © Diadona

Kayak artis-artis yang lain, Morgan juga gak ketinggalan dong buat ikutan virtual photoshoot. Tapi, bukan pose ganteng dan ganteng ala-ala yang lain. Lagi-lagi morgan malah pasang muka lucunya! Gemes gak sih?

5 dari 7 halaman

Rajin Berjemur dan Pakai Masker

Morgan Oey © Diadona

Untuk menambah imunitas, Morgan juga sering berjemur loh. Pemilik nama asli Handi Morgan Winata ini menggunakan masker berwana merah-putih. Udah kayak bendera aja ya?

6 dari 7 halaman

Berharap Corona Segera Usai

Morgan Oey © Diadona

Morgan juga mengungkapkan harapannya untuk corona ini di salah satu postingan foto instagramnya. Tentu sama seperti yang lain, ia berharap agar pandemi ini cepat berakhir dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

7 dari 7 halaman

Selfie di Ruang kerja

Morgan Oey © Diadona

Kayaknya Morgan juga kangen kerja nih. Ia lagi-lagi mengunggah foto sedang mirror selfie di ruangan kerjanya. Kangen kerjanya atau honornya nih? ups!

Beri Komentar