3 Geng Artis yang Digosipkan Akan Bubar, Mulai Konflik sampai Perang Dingin

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 6 Oktober 2021 07:09
3 Geng Artis yang Digosipkan Akan Bubar, Mulai Konflik sampai Perang Dingin
Digosipkan akan bubar, gak ada lagi kumpul-kumpul manja nih?

Beberapa waktu lalu hiburan Tanah Air diramaikan dengan kawanan geng para artis yang sukses menyita perhatian publik. Penampilan serta gaya kompaknya sukses  menghebohkan dan menuai sorotan soal perkumpulanyang mkereka buat. Sayang, seiring berjalannya waktu, ada beberapa geng artis digosipkan bubar.

Selain itu, rumor yang beredar juga karena satu dua anggota berantem nih. Saiap saja? Yuk simak ulasannya berikut ini Diazens. Check this out!

1 dari 3 halaman

1. Girls Squad

Geng Artis yang Digosipkan Akan Bubar © Diadona

Geng Girls Squad terdiri dari beberapa artis serta pengusaha sosialita. Mereka sukses jadi sorotan dan sempat mencuri perhatian warganet. Mulai dari pemotretan bersama hingga selalu tampil kompak di berbagai acara.

Sejak muncul gosip miring perihal Chacha Frederica dan Karenina Sunny, kabar Girls Squad juga mulai memudar. Terlebih, Jessica Iskandar mulai pindah ke Bali dan Nia Ramadhani tertangkap polisi karena narkoba.

2 dari 3 halaman

2. Menteri Ceria

Geng Artis yang Digosipkan Akan Bubar © Diadona

Gosip Menteri Ceria retak benar adanya. Hal ini telah disampaikan langsung oleh Melaney Ricardo dan Ayu Dewi. Dua presenter kondang ini bahkan sempat perang dingin.

Namun, beberapa bulan lalu keduanya pun telah baiakn dan saling tanya kabar satu sama lain. Akhirnya, Geng Menteri Ceria kembali berkumpul dan bikin konten seru-seruan.

3 dari 3 halaman

3. Mama Muda Hits

Geng Artis yang Digosipkan Akan Bubar © Diadona

Sempat disebut bukan geng, namun Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Nindy Ayunda, Olla Ramlan dan Ririn Ekawati kerap berkumpul dan menyebut dirinya Mama Muda Hits. Namun sayang, geng satu ini sudah tak pernah terlihat bersama. hal ini lantaran diduga, hubungan Nindy Ayunda sedang tak baik karena digosipin ngomongin Olla Ramlan. 

Itulah tadi Diazens tiga geng artis dan sosialita yang sukses menyita publik dan digosipkan bubar. Menurut kalian gimana nih? Komen di bawah ya.

Beri Komentar