Banyak Adegan Ranjang, ‘Nevertheless’ Naik Rating hingga Na Bi Ter-Song Kang-Song Kang

Reporter : Kurnia
Rabu, 14 Juli 2021 16:21
Banyak Adegan Ranjang, ‘Nevertheless’ Naik Rating hingga Na Bi Ter-Song Kang-Song Kang
Intip kemesraan Song Kang dan Hon So Hee di balik layar…

Han So Hee tersongkang-songkang dengan banyaknya adegan ranjang yang semakin romantis dan mencolek hati para pemirsanya. Spoiler episode 4 di Nevertheless pun memancing rasa penasaran para pemirsa.

Tayangkan berbagai adegan romantis hingga adegan ranjang Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn, Nevertheless episode 4 akhirnya bisa naik rating hingga 1,8 persen dari episode sebelumnya.

1 dari 5 halaman

Adegan Manis Nevertheless di Episode 4

Song Kang dan Han So Hee dalam Nevertheless © Diadona

Menampilkan berbagai adegan manis antara Na Bi dengan Jae Uhn membuat pria kupu-kupu dalam serial drama ini mencuat hingga tranding di Twitter.

Rasa penasaran penonton dengan sikap dingin dan hangat Song Kang menuai berbagai berbagai tanggapan. Kencan buta di antara keduanya pun membuat kesal dan juga menguras hati para penonton.

Park Jae Uhn yang gila terobsesi dengan seks dan juga sikap Yo Na Bi yang plin-plan menggambarkan emosi pemuda. Sikap hangat dan manipulatif Park Jae Uhn di malam hari pada Yo Na Bi membuat Han So Hee tersongkang-songkang melawan perasaan dan logikany

2 dari 5 halaman

Sosok Yo Na Bi dan Park Jae Uhn

Serial drama yang disadur dari webtoon dengan judul yang sama, “ Nevertheless” merupakan drama romansa yang tak biasa.

Dibintangi oleh  Han So Hee  sebagai Yoo Na Bi, seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, dan Song Kang merupakan seroang pria bernama Park Jae Uhn yang tidak ingin berkencan tetapi masih ingin memiliki teman kencan.

Song Kang menjadi pria kupu-kupu yang hinggap pada banyak wanita dan pergi begitu saja setelah mendapatkan apa yang dia mau. Meski begitu, sosok pria kupu-kupu itu tetap digilai oleh banyak bunga karena ketampanannya.

3 dari 5 halaman

Adegan ranjang Yo Na Bi dan Park Jae Uhn

Song Kang dan Han So Hee dalam Nevertheless © Diadona

Kissing hingga berbagai adegan ranjang di episode 4 membuat serial JTBC itu langsung trending.

Sama-sama tak sadar, hubungan keduanya semakin dekat dan saling mengisi kehidupan sehari-hari mereka. Nggak hanya hidup dan bercinta di malam hari, Park Jae Uhn dan Yo Na Bi menjadi saling membutuhkan dan mulai terbuka.

4 dari 5 halaman

Dibalik Adegan ranjang yang meresahkan

Mabuk Song Kang di Drama Terbarunya, Kamu Harus Belajar Hal-hal Ini dari Drama ‘Nevertheless&r © Diadona

Adegan pertama film Han So Hee dan Song Kang adalah adegan ciuman di mana mereka mencoba menggantung suncatcher. 

Dilansir dari laman Soompi, setelah mereka bercanda dengan lampu, sutradara bertanya, “ Siapa yang pertama [untuk close-up mereka]?” Song Kang berteriak, “ Na Bi!” dan berlari menjauh, membuat Han So Hee bertanya, “ Sejak kapan Park Jae Uhn menjadi sutradara?”

5 dari 5 halaman

Kedekatan Song Kang dan Han So Hee di balik layar

Hubungan romantis keduanya tak hanya tampak di depan layar saja loh. Di belakang layar, pemeran Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi itu juga terlihat sangat dekat.

Dari behind the science Nevertheless yang diunggah, penggemar drama Korea ini yakin jika keduanya benar-benar memiliki hubungan romantis.

Pertikaian kecil dan menggemaskan terjadi antara Han So Hee yang berpura-pura Song Kang saat berdebat, " Oke, aku tidak akan berkelahi hari ini," dan dia dengan bercanda menjawab, " Lakukan."  

Dengan bantuan sutradara, Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn rajin berlatih dan menyempurnakan adegan ciuman.

Adegan menggemaskan kembali meresahkan para penggemar pria kupu-kupu itu ketika Park Jae Uhn mengeringkan rambut Yoo Na Bi. 

Mereka berlatih bermain-main dengan handuk dan memeriksa ulang dialog mereka sebelum proses syuting. Setelah satu percobaan, mereka memastikan untuk memasukkan ciuman ringan, seperti yang disarankan oleh sutradara.

Beri Komentar