Reply 1988 Ramai Dibahas Lagi, Pemainnya Pada Reunian!

Reporter : Nasa
Selasa, 23 Juni 2020 15:57
Reply 1988 Ramai Dibahas Lagi, Pemainnya Pada Reunian!
Ternyata masih ngumpul aja nih mereka.

Para penggemar drama Korea lagi pada dihebohin nih sama kabar para pemain Reply 1988 yang ternyata baru pada reunian. Padahal drama yang mereka mainkan tersebut sudah tayang sejak 2015 silam loh.

Momen spesial tersebut dibagikan aktor Lee Dong Hwi yang berperan sebagai Dong Ryong di drama tersebut di laman instagram pribadinya @dlehdgnl.

Unggahan Lee Dong Hwi tersebut menampilkan Lee Dong Hwi, Park Bo Gum, Lee Hyeri, Go Kyung Pyo, dan Ryu Hye Young yang berfoto bersama. Dan ternyata foto tersebut diambil setelah mereka kumpul-kumpul loh.

Potret kebersamaan mereka terlihat manis, mengingat peran mereka di drama Reply 1988 terhitung fenomenal dan masuk jajaran drama Korea berkualitas yang masih sering ditonton hingga kini.

Apalagi pada foto yang dibagikan sama Lee Dong Hwi, Park Bo Geum, Lee Hyeri, dan Go Kyung Po mengenakan pakaian dengan motif senada. Tambah kompak aja nih mereka.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

????

A post shared by ??????????????? (@dlehdgnl) on

2 dari 3 halaman

Ryu Jun Yeol Pemeran Jung Hwan Tak Nampak

Pemain Reply 1988 pada reunian © Diadona

Karena unggahan tersebut sudah kadung bikin heboh netizen, ternyata banyak dari mereka yang mencari sosok Ryu Jun Yeol yang memerankan sosok Jung Hwan di Reply 1988, yang juga kekasih dari Lee Hyeri.

Namun rasa penasaran mereka seketika sirna, ketika ada salah seorang netizen yang membagikan gambar kehadiran Ryu Jun Yeol. Meski dia tak sempat ambil gambar bersama rekan-rekannya tersebut.

Nah kan jadi kangen pengen nonton Reply 1988 lagi nih.

Beri Komentar