10 Tahun Menjanda, Terry Putri Dinikahi Derly Darmawan di Amerika Serikat

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 29 Mei 2022 19:39
10 Tahun Menjanda, Terry Putri Dinikahi Derly Darmawan di Amerika Serikat
Beberapa waktu yang lalu Terry sempat mengungkapkan kalau dia sangat selektif memilih pendamping hidupnya. Mungkin itulah alasannya baru sepuluh tahun dia memutuskan kembali menikah.

Kabar bahagia datang dari presenter Terry Putri. Setelah sepuluh tahun menjada pasca bercerai dengan Rully Johan pada 2012 lalu, Terry Putri dipersunting oleh Derly Darmawan di Queens, New York City, AS beberapa waktu yang lalu.

Akad nikah diselenggarakan secara sederhana di Masjid Al - Hikmah. Momen tersebut diabadikan Terry Putri melalui sebuah foto dan video prosesi akad nikah yang diunggahnya di Instagram. Tampak dalam foto, Terry tampak cantik dan anggun dengan busana berwarna silver sementara sang suami mengenakan baju dengan warna senada. Riasannya nampak sederhana sementara senyum cantik tersungging di wajahnya.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Terry Putri (@terryputri)

"Alhamdulillah. Keberkahan, kebaikan, keselamatan dan kebahagiaan," tulis Terry Putri sebagai keterangan foto, Minggu (29/5/2022).

Hadir sebagai saksi nikah presenter Abdel Achrian yang dalam foto memakai batik biru dengan motif warna cokelat. Ucapan selamat mengalir di kolom komentar. Mereka terhanyut dalam kebahagiaan yang perempuan berumur 42 tahun itu rasakan.

 

2 dari 3 halaman

" Selamaaat bebeb???????? bahagia selalu," tulis April Jasmine.

" Teriiiiiii," tulis Irfan Hakim.

" Selamat geulisssss" , kata Melaney Ricardo.

Terry Putri menikah dengan Rully Johan pada 5 Desember 2009 silam. Tiga tahun menikah, keduanya memutuskan berpisah. Johan mengaku perpisahan mereka terjadi karena adanya keributan yang tak dapat didamaikan lagi.

" Biasalah... Konflik rumah tangga yang ujungnya tak bisa diselesaikan. Baik dari kita, atau pun pihak keluarga. Lalu saya bilang, biar lebih mudah kamu (Terry) saja yang masukin gugatan," kata Johan di dalam tayangan Hot Shot pada Jumat (6/4/2012) seperti dikutip dari Liputan6.com pada Minggu (29/5).

 

3 dari 3 halaman

Potret Terbaru Terry Putri yang Kini Berhijab © Diadona

Selama kesendiriannya pasca bercerai, Terry tak menampik bahwa ada beberapa pria yang mencoba mendekatinya. Namun dia selektif dalam memilih lelaki mana yang akan mendampingi hidupnya. Dan mungkin karena itulah, Terry betah sendiri selama sepuluh tahun dengan status janda hingga akhirnya menikah dengan Derly Darmawan.

Tahun lalu, Terry mengungkapkan saat itu memang ada lelaki yang sudah serius menjalin hubungan dengannya dan sudah membicarakan tentang pernikahan. Dia sudah serius dan ingin segera menikah kembali, terlebih saat itu dirinya sedang dirudung kesedihan. Seperti diketahui, rumahnya sempat dibobol maling. Sejumlah barang berharga lenyap termasuk laptop, uang tunai dan yang paling berharga yakni brankas tanam berisi harta benda hasil kerja kerasnya selama 20 tahun. Total kerugian yang dialami Terry Putri dikabarkan mencapai miliaran rupiah

Semoga pernikahan kedua kali ini membawa kebahagiaan yang sangat besar untuk Terry Putri.

Semoga selalu berbahagia!

Beri Komentar