10 Tahun Menikah, Nia Ramadhani Akui Tak Pernah Sentuh Dua Barang Pribadi Milik Suaminya!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 21 Juni 2020 08:10
10 Tahun Menikah, Nia Ramadhani Akui Tak Pernah Sentuh Dua Barang Pribadi Milik Suaminya!
Hal ini diketahui sebagai resep langgeng rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

Nia Ramadhani merupakan salah satu artis Indonesia yang kehidupan rumah tangganya bersih dari gosip miring. Pasalnya, pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani langgeng menjalani bahtera rumah tangga selama 10 tahun.

Rupanya, kunci awet pernikahannya tersebut, Nia mengaku kalau tidak pernah menyentuh dua barang pribadi milik suaminya.

1 dari 3 halaman

Cerita tentang Kehidupan Pernikahan

      View this post on Instagram

@gitajanu Harusnya Q&A berdua, ujung2nya jadi kasih masukan tentang pernikahan????

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Hal ini ia ungkapkan saat salah satu netizen memberikan pertanyaan yang menyinggung kehidupan rumah tangganya bersama Ardie Bakrie di IGTV Nia minggu lalu (13/6).

Dalam IGTV tersebut, Nia Ramadhani  dan kakak iparnya, Gita Janu diminta netizen untuk berbagi tips agar memiliki rumah tangga langgeng.

Hingga akhirnya, aktris cantik itu pun menceritakan tentang kunci awet dalam pernikahannya karena mendapat pesan dari mendiang ayah Nia Ramadhani untuk menjauhi dua barang pribadi suaminya.

2 dari 3 halaman

Dompet dan Handphone

Ilustrasi Nia Ramadhani dan Ardi BakrieIlustrasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © 2020 https://www.instagram.com/ArdiBakrie

Nia mengungkap amanah dari sang ayah tersebut adalah untuk menjauhi barang pribadi milik suaminya, yakni dompet dan handphone.

“ Nah ini (nasehat) dari almarhum papa aku sih, pokoknya sebelum Menikah papa berpesan, nggak boleh buka-buka handphone, enggak boleh buka-buka dompet,” ungkap Nia Ramadhani.

Oleh karena itu, Nia Ramadhani pun tak pernah menyentuh ataupun kepoin ponsel dan dompet Ardi Bakrie.

3 dari 3 halaman

Tak Jadi Salah Paham

Nia Ramadhani dan Ardhi BakrieNia Ramadhani dan Ardhi Bakrie © https://instagram.com/ramadhaniabakrie/

Selain itu, Nia Ramadhani juga menjelaskan maksud baik dari pesan mendiang ayahnya tersebut, untuk menjauhkan dirinya dari kesalahpahaman dengan suaminya nanti.

“ Bukan soal takut pasangan kita bohong apa gimana, cuma kalau kita lagi kesal, misalkan aku lihat handphone-nya, terus cuma temannya nih misalkan teman cewek cuma ngobrol ‘apa kabar’, itu bisa jadi sesuatu yang ‘ih apa sih’,” ungkap Nia Ramadhani.

“ Karena pada saat lagi emosi, lu kadang nggak bisa berpikir jernih. Aku sangat menjauhkan. Aku gak pernah mau lihat handphone gitu," sambung Nia Ramadhani

Ternyata, itu alasan Nia Ramadhani tak pernah menyentuh dua barang pribadi milik Ardi Bakrie selama 10 tahun menikah, Langgeng terus ya kak!

Beri Komentar