Tolak Banyak Tawaran, Nikita Willy yang Pilih Fokus Urus Anak dan Bisnis Akui Kangen Syuting

Reporter : Kurnia
Kamis, 8 Juni 2023 11:10
Tolak Banyak Tawaran, Nikita Willy yang Pilih Fokus Urus Anak dan Bisnis Akui Kangen Syuting
Niki mengaku merindukan jadwalnya yang padat saat syuting

Vakum sementara dari dunia hiburan tanah air, baru-baru ini Nikita Willy yang belakangan sibuk menjalankan bisnis sambil traveling bersama suami dan anaknya itu mengaku rindu dengan syuting.

Sebagaimana diketahui, sejak menikah dengan Indra Priawan dan telah melahirkan baby Issa, Nikita Willy memilih untuk berhenti sejenak dari industri seni peran. Kendati demikian, Nikita Willy tak menampik jika masih banyak tawaran syuting untuk dirinya.

1 dari 4 halaman

Nikita Willy © Diadona

" Sinetron sudah banyak tawaran, tapi aku belum berani untuk tinggalin anak setiap hari," kata Nikita Willy yang dikutip dari sumber online pada Kamis, (8/6/2023).

Melanjutkan tawaran tersebut, Niki tak menampik jika dirinya juga merasa kangen dengan kesibukannya di depan layar. Artis yang juga sempat dijuluki sebagai ratu sinetron itu mengaku rindu dengan jadwalnya yang padat.

2 dari 4 halaman

" Sejujurnya kangen banget syuting sinetron. Aku kangen diburu-buruin, aku kangen habis olahraga pagi terus datang ke lokasi," sambung Nikita Willy sembari tertawa.

Kendati demikian, Nikita Willy masih harus memenuhi tanggung jawabnya sebagai ibu untuk mengurus anaknya sendiri. Karena hal tersebutlah Niki memilih untuk lebih fokus berbisnis karena bisa dilakukan sambil mengurus anak.

" Kalau bisnis aku bisa kerja dari mana aja sambil jaga anak," ucap Nikita Willy.

3 dari 4 halaman

Istri Indra Priawan ini juga akan lebih fokus untuk membesarkan kanal YouTube-nya sembari mengurus anak dan bisnisnya.

" Sekarang ini aku lagi fokus ke bisnis yang aku punya. Terus kan aku punya YouTube channel jadi fokus ke situ juga," tutur Nikita Willy.

Beri Komentar