Eva Celia Resmi Menikah dengan Demas Narawangsa, Banjir Pujian dan Ucapan Selamat

Reporter : Mila
Jumat, 3 Juni 2022 17:12
 Eva Celia Resmi Menikah dengan Demas Narawangsa, Banjir Pujian dan Ucapan Selamat
Selamat Eva!

Kabar bahagia datang dari Eva Celia, putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu menikah hari ini. Kabar itu diketahui lewat unggahan di Instagram The Bridestory.

The Bridestory mengunggah momen saat Eva Celia dan Demas Narawangsa memamerkan cincin pernikahan mereka. Senyum bahagia terpancar jelas dari raut wajah pasangan itu.

"Momentum sesaat seusai pengucapan janji suci dan penyematan cincin pernikahan antara @evacelia dan @demasnarawangsa ini penuh haru dan bahagia. Congratulations, lovebird!" tulisnya dalam keterangan.

1 dari 4 halaman

Eva Celia tampil begitu cantik dalam balutan gaun putih dan head piece, lengkap dengan veil putih yang menjuntai indah. Sementara itu, Demas tampil gagah mengenakan setelan jas hitam, lengkap dengan dasi pitanya.

Eva Celia Menikah © Diadona

2 dari 4 halaman

Terlihat pula Sophia Latjuba begitu setia menemani Eva Celia di acara sakral tersebut. Senyum bahagia seorang ibu terpancar dari raut wajahnya.

Eva Celia Menikah © Diadona

3 dari 4 halaman

Potret-potret pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa langsung ramai tanggapan dari netizen. Mereka memberikan ucapan selamat atas pernikahan dua sejoli tersebut.

" Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," tulis netizen.

" Congrats Tuhan memberkati," timpal yang lain.

" Kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah nya," tulis andri****. " Semoga bahagia sampai maut memisahkan," kata yang lain.

" Terharuuu," tanggapan seorang netizen.

Beri Komentar