Potet Lawas Sophia Latjuba Bareng Eva Celia Kecil, Cantiknya Candu Banget!

Reporter : Kurnia
Selasa, 12 April 2022 08:03
Potet Lawas Sophia Latjuba Bareng Eva Celia Kecil, Cantiknya Candu Banget!
bikin heboh sampai banjir pujian karena disebut nggak menua sama sekali loh

Masih tak percaya putri sulungnya sudah dewasa, Sophia Latjuba mengenang masa lalu dengan mengunggah foto lawas bersama Eva Celia.

Dalam unggahan fotonya, Sophia Latjuba terlihat memangku dan memeluk Eva yang pada masa itu sang putri masih berusia 4 tahun. 

1 dari 5 halaman

“ Masih belum percaya putriku akan segera menikah," kata Sophia dalam bahasa Inggris yang diunggah pada Senin, (11/4/2022). 

Dalam keterangan foto, Sophia Latjuba juga memberikan clue jika foto tersebut diabadikan oleh Ahmad Dhani pada 1996.

Pada tahun tersebut, bintang serial Tetangga Masa Gitu? tersebut masih berusia 26 tahun dan si kecil Eva masih berusia 4 tahun.

2 dari 5 halaman

Mengenang Masa Lalu

Sophia Latjuba © Diadona

Tak menunggu lama, foto kenangan masa lalu itu langsung banjir dikomentari warganet yang justru lebih fokus pada kecantikan sang aktris. Sebagian menyebut jika kecantikan Sophia Latjuba itu candu bahkan seakan tidak berubah hingga kini.

" Gila, cantiknya candu banget," kata seorang warganet. 

3 dari 5 halaman

Eva Celia Kecil

Sophia Latjuba dan Eva Celia © Diadona

Pengguna Instagram lainnya berkomentar, " Kau tak berubah, Sophia. Aku suka itu."

" Wajahnya tidak berubah dari tahun 1996- 2022. Malah sekarang tambah cantik,” timpal warganet lain yang turut menyematkan pujian untuk sang artis.

4 dari 5 halaman

Segera Menikah

Sophia Latjuba dan Eva Celia © Diadona

Hingga sekarang, potret ibu dan anak ini selalu ramai dibanjiri pujian. Terlebih Eva Celia, putri sulungnya segera dipersunting oleh pria pujaan hatinya.

Tidak jelas kapan pernikahan Eva Celia akan diselenggarakan, yang jelas tahun 2022 ini Sophia Latjuba bakal menjadi seorang ibu dan juga mertua untuk menantu pertamanya.

Beri Komentar