Aurel Hermansyah Girang, Atta Halilintar Akhirnya Negatif Covid-19

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 28 April 2021 20:46
 Aurel Hermansyah Girang, Atta Halilintar Akhirnya Negatif Covid-19
Simak yuk!

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar dikabarkan terkena Covid-19, namun hal tersebut tidak berlangsung lama karena padan akhirnya ia mengumumkan bahwa dirinya telah negatif.

Hal itu diumumkan Atta Halilintar lewat sebuah video di kanal YouTube-nya dengan judul "Alhamdulillah ATTA Negatif Surprise AUREL Girang Terharu". Dalam video tersebut, Atta Halilintar menunjukkan momen ketika memberikan kejutan kepada istri atas kesembuhannya.

 

1 dari 4 halaman

" Setelah berhari-hari terpenjara karena Covid-19, alhamdulillah hari ini gue negatif. Setelah menjaga kesehatan, ngegym, minum madu, makan, tidur cukup, berjemur, berpikiran positif, mengabaikan omongan-omongan nyinyir akhirnya guys gue negatif," kata Atta Halilintar.

" Tapi guys gue sengaja mau bikin suprise buat istri gue. Ketika dia tahu wah pasti dia happy banget guys," sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

Dalam video, Aurel Hermansyah mulanya takut dan menolak bertemu. Atta Halilintar lalu menunjukkan hasil tes Covid-19 terakhir. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung menumpahkan kerinduan setelah lama terpisah.

" Jadi entar pagi kita bisa sahur bareng, kemarin kan aku enggak boleh puasa," kata bintang film Kembalinya Anak Iblis.

" Tapi kamu cepat banget ya sembuhnya," timpal Aurel.

 

3 dari 4 halaman

Atta Halilintar mengatakan bahwa kesembuhannya ini tak lepas dari peran besar istri. Aurel Hermansyah menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan suami dari obat hingga janji temu dengan dokter.

" Jadi istriku yang manggilin dokternya, obat-obatnya juga dari istriku. Sebenarnya tahu enggak, kemarin aku swab antigen sudah negatif, tapi belum tes PCR. Besoknya tes PCR hasilnya negatif juga," jelas Atta Halilintar.

Beri Komentar