Lowongan Magang, Dibayar Rp 19 Juta Kerjanya Cuma Tidur Doang Mau?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 28 Desember 2020 06:45
Lowongan Magang, Dibayar Rp 19 Juta Kerjanya Cuma Tidur Doang Mau?
Ini nyata adanya, lho!

Jika biasanya magang diberikan pekerjaan yang cukup banyak sebagai cara mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja yang sebenarnya, maka perusahaan ini hanya menyediakan satu pekerjaan untuk magang.

Sebuah start-up dari Bengaluru, India, membuka lowongan kerja untuk magang yang pekerjaannya hanya tidur sembilan jam sehari. Gajinya juga tak tanggung-tanggung, mencapai Rs 1 lakh atau sekitar Rp 19 juta!

1 dari 3 halaman

Tidur Selama 9 Jam

Ilustrasi Magang Tidur © Diadona

Wakefit Innovations, sebuah perusahaan yang menjual tempat tidur, mengumumkan pekerjaan Sleep Internship dengan karyawan magang yang hanya tidur di tempat kerja selama 9 jam di malam hari, 7 hari seminggu. Pekerjaan itu memakan waktu sekitar 100 hari.

" Kami mencari orang-orang yang memiliki waktu tidur terbaik di negara ini dan bersedia melakukan apa pun untuk menjadikan tidur sebagai prioritas dalam hidup mereka," kata Chaitanya Ramalingegowda, direktur dan salah satu pendiri Wakefit, dikutip dari Livemint.

2 dari 3 halaman

Cari yang "Pelor"

Ilustrasi Magang Tidur © Diadona

Wakefit mengatakan bahwa kandidat yang berhasil akan menunjukkan kemampuannya untuk tertidur di mana saja. Seperti di kemacetan, rapat, atau bahkan di tempat yang bising seperti halte bus.

Bahkan perusahaan mencari seseorang yang " pelor" atau nempel molor. Bisa tertidur hanya dalam 10-20 menit setelah kepala menyentuh bantal dan kasur.

3 dari 3 halaman

Bisa WFH!

Ilustrasi Magang Tidur © Diadona

Untuk kandidat terpilih, kasur dan pelacak kebugaran akan disediakan oleh perusahaan. Lebih menyenangkan lagi, pekerjaan ini memungkinkan para magang untuk bekerja dari rumah.

" Anda bisa menjadi bagian dari Sleep Interns Batch 2020. Jika Anda ingin bekerja dan dapat menghindari acara favorit Anda setiap malam dan hanya tidur 9 jam? Maka Anda bisa menjadi kandidat ideal yang kami cari!" Kata Wakefit di situsnya.

Beri Komentar