Yuk, Dapatkan Warna Rambut Sesuai Skin Tone dan Tampak Berdimensi dengan Teknik Balayage!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 21 Agustus 2021 18:15
Yuk, Dapatkan Warna Rambut Sesuai Skin Tone dan Tampak Berdimensi dengan Teknik Balayage!
Bikin kamu selalu kelihatan on point..

Masih ingat nggak Girls, kapan kamu terakhir kali mendatangi salon untuk potong rambut atau hair coloring? Atau jangan-jangan selama ini kamu hanya menata dan mengikat rambut seadanya, bahkan ketika harus menjalani virtual meeting? Hal ini tentu saja sejalan dengan kondisi PPKM yang membuat kita lebih banyak beraktivitas di rumah.

Hendra Purjaka, selaku Brand General Manager L'Oreal Professionnel menyebut bahwa kondisi PPKM membuat sebagian perempuan tidak banyak mengubah tampilan rambut mereka. Namun di lain pihak, minat terhadap pewarnaan rambut justru naik hingga 36%.

1 dari 4 halaman

Hal ini menunjukkan beberapa kecenderungan yang belakangan terjadi di sekitar kita. Pertama, perempuan senang mewarnai rambut mereka dengan alasan sebagai media ekspresi diri agar tampil lebih cantik dengan effortless, serta tampil trendy mengikuti warna rambut yang sedang 'in'.

Dua warna favorit perempuan Indonesia adalah brown dan brunette karena dianggap sesuai dengan warna kulit asli Indonesia. Dan ternyata, kebanyakan perempuan menginginkan teknik pewarnaan Balayage untuk rambut mereka.

2 dari 4 halaman

Teknik Pewarnaan Rambut Balayage © Diadona

Teknik pewarnaan rambut Balayage memberikan tampilan yang perfectly blended dan cantik berkilau seperti terpapar sinar matahari. Teknik ini juga memberikan efek berdimensi sehingga rambut terlihat lebih bervolume dan tidak flat.

Ada sejumlah rangkaian warna yang kerap dipakai pada teknik Balayage, yakni Ash Blonde Balayage, Brunette Balayage, Ash Brown Balayage, Smokey Balayage, hingga Lavender Balayage.

3 dari 4 halaman

Meski teknik yang satu ini terbilang cukup menggiurkan, ternyata belum banyak yang berhasil melakukan Balayage dengan sempurna. Hal ini justru menimbulkan kesan kurang alami, bahkan kurang sesuai dengan kepribadian dan warna kulit perempuan Indonesia.

Itulah sebabnya L'Oreal Professionnel sebagai brand pewarnaan rambut profesional nomor satu yang paling dipercaya oleh konsumen dan hairdresser Indonesia akan menghadirkan Balayage dengan tampilan warna lebih alami dan sesuai kulit perempuan Indonesia.

4 dari 4 halaman

So, nantikan teknik perwarnaan rambut Balayage terbaru dari L’Oréal Professionnel. #UntilYourNextSalonVisit stay safe and healthy, sembari memilih warna rambut yang paling sesuai dengan keinginan dan kepribadianmu.

Beri Komentar