Wardah Luncurkan Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush, Yuk #ColorInkYourDay!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 4 Oktober 2021 14:15
Wardah Luncurkan Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush, Yuk #ColorInkYourDay!
Tampil fresh setiap saat dengan Wardah Colorfit.

Sebagai brand kosmetik no.1 pilihan perempuan dan kebanggaan Indonesia, Wardah berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk dengan standar global. Kali ini, Wardah meluncurkan produk terbaru dari series unggulan Wardah Colorfit Series, yakni Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush.

Produk ini memiliki kandungan serum infused untuk mengintensifkan tampilan kulit sehat dengan hasil bibir matte dan pipi segar bercahaya. #ColorInkYourDay dengan 8 pilihan warna Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan 3 warna cantik dari Color Fit Cream Blush.

1 dari 5 halaman

" Sejak pandemi banyak kebiasaan yang berubah, yang pasti adalah memakai masker dan tinggal atau bekerja dari rumah. Tentunya ini juga mempengaruhi rutinitas makeup; ada yang mengurangi memakai riasan atau hanya memakai ketika akan virtual meeting. Memenuhi kebutuhan ini, Wardah menghadirkan cara instan untuk mendapatkan tampilan fresh dan healthy glow look dengan produk Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush. Tidak hanya menyempurnakan tampilan makeup tetapi juga mengajak perempuan untuk #ColorInkYourDay dan tunjukan kepada dunia suasana hati dan semangat positifmu," ujar Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative and Wardah Malaysia.

2 dari 5 halaman

Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink © Diadona

Wardah berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk dengan standar global yang mengedepankan konsep halal green beauty dengan proses yang berkelanjutan, cruelty free, dan memastikan tidak ada bahan berbahaya bagi konsumen. Colorfit Fresh Matte Lip Ink merupakan “ the next level of lip ink” dengan keunggulan serum infused dilengkapi kandungan Sunflower dan Jojoba Oil yang membuat bibir lebih sehat untuk menyegarkan.

Tersedia 8 warna fresh matte finish dengan tekstur watery yang juga dapat dikombinasikan untuk tampilan ombre, yaitu Energy Shot, Smart Cookie, High Rise, Speedster, Soul Mover, Hyped Up, Busy Bee, dan Go Getter.

3 dari 5 halaman

Wardah Colorfit Cream Blush © Diadona

Colorfit Cream Blush, memiliki tekstur cream hingga powder yang mengandung Vitamin E, sehingga dapat memberikan manfaat kesehatan untuk kulit. Dengan konsistensi yang Airy Light dan Smooth Creamy dapat dengan mudah diaplikasikan setelah menggunakan foundation maupun bedak.

Tersedia dalam 3 warna glowing cheek, yakni Summer Peach, Merry Mauve, dan Sand Coral. Glow Colour Pigment pada blush ini memberikan warna yang intens sehingga dapat tahan lebih lama hingga 8 jam.

4 dari 5 halaman

“ Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush menghadirkan rona warna pink muda hingga merah di mana pilihan warna ini dapat meningkatkan mood dan mengekspresikan persona kekuatan perempuan sehingga dapat lebih merasa percaya diri. Untuk memudahkan beauty enthusiast menentukan warna favorit tanpa harus ke toko, Wardah juga memperkenalkan Virtual Try-On dengan Advanced Beauty Match Technology dan Wardah Advanced Shade Match produk dari berbagai rangkaian makeup. Dapat diakses melalui Wardah https://www.wardahbeauty.com/id/vto/makeup” ungkap Shabrina Salsabila.

5 dari 5 halaman

Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush sudah dapat dibeli di e-commerce Wardah, dan selama promosi berlangsung Wardah berkolaborasi dengan Calla The Label dengan mengeluarkan bundling limited edition bucket hat bersama Colorfit Fresh Matte Lip Ink.

Beri Komentar