Unik dan Berani dalam Berpenampilan, Madukina: Being Cool Is Whatever You Think It Is

Reporter : Sofi
Senin, 7 Desember 2020 05:47
Unik dan Berani dalam Berpenampilan, Madukina: Being Cool Is Whatever You Think It Is
Punya gaya casual tapi unik, gaya Madukina penyanyi asal Kota Malang ini bisa jadi inspirasi kamu loh!

Penampilan tentu penting bagi sebagian besar orang. Karena dari penampilan yang dikenakan tersebut biasanya bisa mewakili seseorang. Orang bisa berekspresi melalui outfit yang sedang dipakainya.

Gak terkecuali penyanyi wanita asal Malang, Madukina yang mempunyai fashion lucu, dan berani. Aktif di media sosial, Madukina biasa membagikan kegiatan kesehariannya gak terkecuali OOTD-nya. Mulai warna hitam hingga warna neon dia pamerkan dengan penuh percaya diri. Ajaibnya, style-nya itu malah membuat banyak orang terkesima. Yuk intip gaya berpakaian Madukina yang tentunya bisa banget buat jadi inspirasi kamu.

1 dari 8 halaman

Nama Style yang Dipakai

Madukina © Diadona

Sering padu padankan warna dan baju, wanita yang kerap disapa Madu ini menyebut style-nya ini Streetwear.


" Aku gak tahu style ini apa. Aku cuma pakai yang bikin aku nyaman. Tapi mungkin.... Streetwear?" Kata Madu.

Meski menamai style-nya itu streetwear yang terkesan casual dan biasa dipakai sehari-hari, Madukina masih berani dengan penambahan aksesoris di badannya seperti rantai. Ini membuatnya unik tentunya.

 

2 dari 8 halaman

Karakter Apa yang Ingin Ditonjolkan?

Madukina © Diadona

Dengan penampilannya saat ini, Madukina akui ingin menonjolkan sisi berani. Ini karena masih banyak orang yang main aman ketika padu padankan outfit-nya, dan membuat mereka masih belum all out dalam hal fashion.


" Berani aja. Kebanyakan orang mungkin masih malu keluar dengan setelan motif macan, atau warna-warna yang gak biasa. Jadi ya memang karakternya berani dan nyaman," jelasnya.

3 dari 8 halaman

Inspirasi dalam Hal Fashion

Madukina © Diadona

Miliki kesan lucu, tapi berani, Madu menyebutkan jika dirinya terinspirasi dari banyak hal. Bahkan wanita berzodiak Cancer ini banyak terinspirasi dari Instagram hingga Pinterest loh!

" Aku gak ada spesifik suka sama siapa siapa gitu. Karena banyak banget orang-orang yang menurutku keren di luar sana, jadi aku liatin semua. Dari Instagram dan Pinterest."

 

4 dari 8 halaman

Arti Fashion Bagi Madukina

Madukina © Diadona

Bagi Madu, fashion itu adalah representatif diri. Apapun yang dipakai asal membuat nyaman dan senang. Meski harus dengan motif yang gak biasa dipakai sehari-hari atau warna yang terang, itu tentu gak jadi masalah.

" Fashion menurutku itu representasi diri ya. Orang liat pertama kali dari luar apa yang aku pakai. Kalau ditanya untuk apa, memang untuk buat aku seneng, nyaman dan enak dilihat, ntah itu orang mikir apa. Mau seneng, mau gak, bebas aja. Yang penting aku nyaman dengan pakai kalung rantai? Pakai warna ijo neon? Kukuku juga nyala digambar-gambar? Aku senang. Aku nyaman."

5 dari 8 halaman

Seperti Ada Perubahan Style Pada Era 'Peach' dan 'Lullaby'?

Madukina © Diadona

Punya gaya yang dirasa agak berbeda dari single 'Peach' ke Era 'Lullaby', Madukina justru mengakui kalau gak banyak yang berubah dari style-nya ini. Cuma, yang bikin beda di era 'Lullaby' ini dirinya lebih merasa nyaman.

Solois Madukina ini sudah memiliki 3 lagu. Diantaranya ada 'Peach', 'Peach Zzzlepy', dan 'Lullaby'. Dari fashion yang dipakai Madu dari single pertama hingga ketiga ini dirasa gak jauh beda. Memiliki konsep warna-warni, Madu merasa untuk penampilannya di era 'Lullaby' lebih menggambarkan dirinya.

" Sebenernya gak beda-beda banget. Masih colourfull gitu. Cuma statementnya aja yang beda. Kalau sekarang lebih aku banget," kata Madu.

6 dari 8 halaman

Suka Banget Make-Up!

Madukina © Diadona

Gak cuma soal gaya dan aksesories yang dipakai, Madukina ini juga sangat menyukai make-up loh! Miliki polesan yang cantik, Madu ternyata sudah belajar make-up sejak dirinya SMP. Bukan tanpa alasan, hal ini bermula karena untuk kebutuhan manggungnya saat tampil untuk seni tarinya.

" Aku suka banget sama make-up! Dan aku hampir setiap hari make-up. Belajar make-up pertama kali SMP diajarin bunda, terus seiring berjalan waktu, aku nari keluar kota terus mau gak mau aku harus make-up sendiri dan mulai bantuin makeup teman-temanku. Nah dari situ keterusan."

Fyi nih ya, selain menyanyi, pelantun lagu 'Lullaby' ini juga jago tari tradisional loh. Lahir dari keluarga seni, Madu memang sudah memiliki jiwa seni sedari lahir. Keren kan!

7 dari 8 halaman

Motto dalam Hal Fashion

Madukina © Diadona

Madu juga miliki motto untuk penampilannya ini. Gak cuma itu, motto ini juga bisa banget buat booster kepercayaan dirimu dalam berpenampilan.

" Being cool is whatever you think it is, so own your style."
Madukina


Emang gak diragukan lagi ya Madukina ini. Jadi gimana nih, kalian udah nemuin style kalian sendiri belum? Semoga artikel ini bisa jadi booster kepercayaan diri kalian ya. Terimakasih Madukina yang udah kasih inspirasi kita. Sukses selalu!

Beri Komentar