Udah Nyoba Belum Handmade Soap Bar dari Yellow Duckling? Wanginya Bukan Main!

Reporter : Mila
Kamis, 19 Maret 2020 13:00
Udah Nyoba Belum Handmade Soap Bar dari Yellow Duckling? Wanginya Bukan Main!
Ada berbagai aroma yang pastinya bikin badanmu wangi sepanjang hari~

Menjaga kebersihan itu emang perlu, girls. Salah satunya dengan mandi. Ritual mandi yang nggak boleh kelewatan adalah sabunan. Sabun nggak cuma bikin badanmu wangi, tapi juga menutrisi dan membersihkan debu, kotoran, serta kuman yang ada di badan.

Eh, tunggu dulu, tapi kamu selektif lho memilih sabun. Karena beberapa diantaranya justru bikin kulit kamu kering karena bahan kimia yang berlebih. Mending mulai sekarang beralih deh sama handmade soap yang udah pasti alami.

1 dari 1 halaman

Yellow Duckling Soap Bar © Diadona

Salah satu handmade soap terbaik adalah dari Yellow Duckling. Nggak usah diragukan lagi deh, karena sabun ini terbuat dari 100% bahan alami, antara lain coconut oil, olive oil, dan palm oil.

Selain bagus untuk kulit badan, sabun batangan ini juga punya banyak varian aroma seperti sweet macaroon, mojito mint, milk and honey, dan masih banyak lagi. Dijamin wanginya bikin nagih, eh tapi jangan dimakan ya hehe.

Pasti udah nggak sabar banget kan untuk beli? Tenang, kamu bisa beli secara online, contohnya lewat shopee dengan harga 35 Ribuan. Buruan borong ya, happy shopping! :)

Beri Komentar