Yuk Bikin Sekujur Tubuhmu Jadi Sehat Tanpa Jerawat dengan Acne Body Wash dari ERHA Acneact!

Reporter : Nasa
Rabu, 25 Agustus 2021 19:54
Yuk Bikin Sekujur Tubuhmu Jadi Sehat Tanpa Jerawat dengan Acne Body Wash dari ERHA Acneact!
Ini nih kandungan dalam Body Wash ERHA Acneact yang bakal bikin sekujur tubuhmu jadi sehat..

Suka kesel banget nggak sih kalau masih sering jerawatan di bagian punggung atau bagian dada? Padahal, udah cukup rajin membersihkan seluruh badan dengan mandi pakai sabun bahkan rutin pakai scrub juga.

Eits, coba cek dulu deh, produk sabun atau body wash kamu, sudah mengandung bahan-bahan yang dibutuhkan sama kulit belum? Sejatinya, bahan aktif yang dibutuhkan oleh kulit itu wajib banget kamu penuhi loh.

Seperti BHA atau Salicylic Acid, sampai dengan Mugwort Extract. Kalau kandungan tersebut nggak ada dalam produk sabun yang kamu gunakan, nggak heran sih kulit di berbagai bagian tubuh kamu masih suka jerawatan gitu.

Tapi jangan khawatir, soalnya ERHA Acneact baru aja merilis Acne Body Wash dengan kandungan yang pas untuk kulit tubuh tersebut. Kandungan bahan aktif BHA (Salicylic Acid) hingga Mugwort Extractnya dijamin bakal bikin kulitmu makin mulus!

1 dari 2 halaman

Kandungan Lengkap ERHA Acneact Acne Body Wash yang Dibutuhkan Kulit

ERHA Acneact Body Wash © Diadona

Ini dia deretan fungsi dari bahan-bahan aktif yang terkandung dalam ERHA Acneact Acne Body Wash yang bisa merawat kulit tubuhmu jadi lebih mulus, sehat dan tentunya terbebas dari jerawat :

BHA (Salicylic Acid)

  • Antibakteri untuk mengatasi jerawat
  • Exfoliator agent untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran
  • Mengatasi penyumbatan pori-pori
  • Mencegah terbentuknya jerawat

Mugwort Extract

  • Menenangkan kulit terinflamasi yang diakibatkan oleh jerawat
  • Mempertahankan kelembapan kulitLactic

Lactic Acid (AHA)

  • Berfungsi mengangkat sel kulit mati sehingga merangsang regenerasi sel kulit baru dan mencegah penyumbatan pori-pori.

D-Panthenol & Aloe Vera Extract

  • Sebagai moisturizing agent yang membantu menghidrasi kulit dan sebagai soothing agent yang membantu menenangkan kulit yang terinflamasi karena jerawat.

Green Tea Extract

  • Sebagai soothing agent meredakan inflamasi yang disebabkan oleh jerawa dan juga sebagai antioksidan.

2 dari 2 halaman

Tak Sekadar Membersihkan, Tapi Juga Melembabkan hingga Melindungi

ERHA Acneact Acne Body Wash ini pas banget buat kamu yang memiliki kulit tubuh sensitif. Acne Body Wash yang dirilis oleh ERHA Acneact sendiri merupakan sabun mandi cair, berbentuk gel dengan formula pH-balance dan berbusa lembut.

Acne Body Wash dari ERHA Acneact secara khusus diformulasikan untuk membersihkan, merawat kulit badan yang berjerawat, sekaligus menenangkan kulit terinflamasi dan menjaga kelembapan. Formulasi wanginya yang menyegarkan, juga bakal bikin kulitmu makin nyaman dan sehat.

Cara penggunaannya sangat mudah, yakni cukup dengan menuang dan busakan ke seluruh tubuh, lalu bilas hingga bersih. Untuk kamu yang ingin mendapatkan hasil kulit sehat plus halus yang lebih optimal, bisa gunakan bersama ERHA Acneact Acne Back ya.

Kamu bisa dapatkan Acne Body Wash dari ERHA Acneact ini di berbagai platform marketplace dengan harga yang sangat terjangkau nih Diazens. ERHA Acneact Acne Body Wash dengan ukuran 240 ml bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 139.000 aja.

Yuk tunggu apa lagi, buruan checkout ya. Atau buat kamu yang ingin beli ERHA Acneact Acne Body Wash secara offline juga bisa langsung datang ke toko-toko kosmetik terdekat ya.

Beri Komentar