Tips Pakai Perhiasan Berlian untuk Sehari-hari agar Tampak Simpel Tapi Tetap Menawan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 13 April 2022 16:15
Tips Pakai Perhiasan Berlian untuk Sehari-hari agar Tampak Simpel Tapi Tetap Menawan
Ini sejumlah tips yang bisa kamu ikuti.

Memakai perhiasan merupakan salah satu alternatif untuk tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Biasanya, perhiasan juga digunakan untuk membantu penampilan seseorang jadi lebih elegan. Namun, perhiasan nggak hanya bisa dipakai saat acara penting loh. Mulai banyak perempuan yang mengenakan perhiasan dalam kesehariannya.

Perhiasan berlian wanita, perbandingan harga berlian dengan material kimia buatan termahal di dunia, di sini.

Salah satu jenis perhiasan yang jadi andalan adalah berlian. Kilau berlian yang terpancar bisa membuat penampilan jadi lebih stunning dan mencuri perhatian. Meski identik dengan kesan yang elegan dan glamor, perhiasan berlian juga cocok dipakai dalam aktivitas sehari-hari.

Berikut tips yang bisa kamu ikuti agar perhiasan berlian yang kamu kenakan bisa terlihat simpel tanpa meninggalkan kesan menawan. Simak selengkapnya ya!

1 dari 4 halaman

1. Pilih perhiasan berlian dengan desain simpel

Ilustrasi Set PerhiasanIlustrasi Set Perhiasan © shutterstock.com/g/tlgzdmr

Jika kamu ingin menggunakan perhiasan berlian dalam keseharian, maka pastikan untuk memilih desain yang simpel, youthful, dan tentunya modern. Pilihlah perhiasan dengan desain yang cocok untuk segala usia dan cocok dipadukan dengan beragam gaya berpakaian. Kamu bisa memilih perhiasan berupa cincin atau kalung yang terasa santai jika digunakan sehari-hari.

2 dari 4 halaman

2. Ekspresikan diri dengan pakai cincin staking

Ilustrasi Stacking RingIlustrasi Stacking Ring © shutterstock.com/g/sugerbee

Bagi sebagian perempuan, menggunakan satu perhiasan mungkin sudah dirasa cukup untuk memaksimalkan penampilan. Tapi, nggak ada salahnya untuk mencoba cincin staking atau cincin tumpuk. Kamu bisa secara manual menumpuk beberapa cincin secara simetris ataupun acak, bisa juga dengan memilih cincin yang memang berdesain staking sehingga lebih simpel saat dipakai.

3 dari 4 halaman

3. Coba pakai perhiasan berupa liontin

Ilustrasi Liontin BerlianIlustrasi Liontin Berlian © shutterstock.com/g/Nicoleta Ionescu

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk tampil simpel dengan perhiasan berlian yakni dengan memakai liontin. Liontin berdesain simpel dengan bertahta berlian biasanya akan lebih mencuri perhatian dan bisa menghighlight area leher dan dada atas. Pastikan gunakan outfit yang sesuai agar kilau dan keindahan liontin berlian tetap bisa terpancar.

Beri Komentar