Tips Memilih High Heels yang Nyaman Sesuai Bentuk Kaki, Jangan Sampai Menyesal

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 23 Oktober 2020 12:25
Tips Memilih High Heels yang Nyaman Sesuai Bentuk Kaki, Jangan Sampai Menyesal
Supaya mendapat high heels yang nyaman dipakai, kamu perlu memperhatikan hal-hal berikut ini ya.

High heels merupakan salah satu fashion item yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Menggunakan high heels dapat membuat penampilan jadi lebih jenjang, karena itu tak sedikit wanita yang kerap memilih menggunakan high heels.

Namun memilih high heels tak bisa sembarangan lho, karena kita harus menyesuaikan dengan bentuk kaki. Hal ini penting agar model high heels yang dikenakan menyesuaikan bentuk kaki.

1 dari 4 halaman

Telapak Kaki Lebar

Ilustrasi Perempuan Memakai High Heels © Diadona

Jika memiliki telapak kaki lebar, disarankan untuk memilih heels berbentuk depan runcing atau pointed toe. Heels model ini dapat membuat kaki jadi tampak lebih ramping dan penampilah terlihat elegan.

2 dari 4 halaman

Telapak Kaki Kecil dan ramping

Ilustrasi high heels © Diadona

Jadi bentuk kaki idaman, telapak kaki yang kecil dan ramping cocok digunakan untuk sebagian besar jenis sepatu. Untuk heels, bentuk kaki ini dapat memilih sandal atau mules. Jenis heels ini memberikan kesan permukaan punggung kaki jadi lebih lebar.

3 dari 4 halaman

Betis Besar

Ilustrasi High Heels © Diadona

Memiliki betis besar memang membuat sebagian wanita merasa kurang pede. Eits, tak perlu begitu lagi ya. Kamu dapat memilih high heels berjenis stiletto yang dapat membuat kaki seolah tertaik sehingga membuat kaki jadi lebih jenjang.

4 dari 4 halaman

Kaki Lurus Kecil

Ilustrasi Perempuan Memakai High Heels © Diadona

Serupa dengan telapak kaki yang kecil dan ramping, kaki yang lurus dan kecil dapat memudahkan dalam memilih berbagai jenis high heels. Namun untuk penampilan yang lebih maksimal, kamu dapat memilih menggunakan heels dengan gladiator thin strap atau sling back heels untuk memberikan visual kaki jadi lebih berisi.


Nah itu dia tips dalam memilih sepatu high heels. Memilih high heels memang susah-susah gampang karena modelnya yang bermacam-macam. Namun kamu dapat menggunakan tips diatas untuk memilih high heels yang tepat ya, sister!

Beri Komentar