Tampil Percaya Diri, Ikutin Tips Memilih Celana Agar Paha Terlihat Ramping Ini Yuk!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 22 Oktober 2020 12:25
Tampil Percaya Diri, Ikutin Tips Memilih Celana Agar Paha Terlihat Ramping Ini Yuk!
Ikutin tips agar tampil ramping ini yuk!

Memiliki baha yang besar memang dapat membuat sebagian wanita merasa kurang percaya diri dengan penampilan. Selain olahraga terdapat cara lain yang dapat dilakukan agar paha tak terlihat besar.

Yup dengan memilih outfit yang tepat. Salah satunya adalah celana. Nah jika memiliki paha besar memang harus pilih-pilih bentuk hingga motif celananya nih guys. Kira-kira apa gimana ya caranya? simak berikut ini yuk!

1 dari 4 halaman

Celana Berwarna Gelap

Celana Hitam © Diadona


Menggunakan celana berwarna gelap dapat membiaskan ukuran paha yang asli, karena itu lah warna gelap dapat memberikan efek kurus. Selain warna hitam, kamu juga dapat mencoba warna gelap lain seperti navy, dark brown atau dark grey.

2 dari 4 halaman

Celana Kulot

Celana kulot © Diadona

Celana jenis ini dapat memiliki potongan yang lebar pada bagian paha hingga ke bawah, sehingga akan mengurangi bentuk paha yang terlihat lebih besar.

Kamu dapat memilih celana yang bahannya jatuh mengikuti lekuk tebuh seperti chiffon.

3 dari 4 halaman

Celana Motif Vertikal

Celana bermotif vertikal © Diadona

Outfit bermotif strip memang tak akan lekang oleh waktu. Nah untuk membuat paha tak terlihat besar, kamu dapat memilih variasi ini karena membuat kaki terlihat lebih jenjang.

4 dari 4 halaman

High Waist

Celana high waist © Diadona


High Waist adalah celana yang memiliki potongan dari pinggang hingga kaki. Potongan ini membuat tubuh jadi terlihat ramping. Nah celana ini cocok banget nih untuk menyamarkan paha yang besar.


Itu dia tips dalam memilih celana agar paha tak terlihat besar. Selama mencoba guys!

Beri Komentar