Terungkap Rahasia Wajah Glowing ala Member Red Velvet, Dari Treatment hingga Kurangi Makeup

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 2 Maret 2022 15:15
Terungkap Rahasia Wajah Glowing ala Member Red Velvet, Dari Treatment hingga Kurangi Makeup
Yuk, intip perawatan kulit ala masing-masing member.

Red Velvet merupakan salah satu girl group K-Pop yang nggak hanya punya kemampuan bernyanyi dan menari, tapi juga jadi gudangnya visual. Grup yang beranggotakan 5 member ini punya kecantikan yang berbeda satu sama lain.

Baru-baru ini, Red Velvet disebut-sebut sebagai Kiblat Kecantikan Wanita Asia. Baik saat mengenakan makeup atau tampil dengan bareface, Irene, Seulgi, Wendy, Hoy, dan Yeri memang selalu terlihat memesona.

Kelimanya terlihat memiliki wajah yang sehat dan glowing. Namun ternyata, setiap member punya cara masing-masing untuk merawat kulitnya loh!

Penasaran seperti apa rahasia wajah glowing mereka masing-masing? Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1 dari 6 halaman

1. Irene, treatment hydrafacial

Irene Red Velvet © Diadona

Rahasia di balik wajah glowing Irene adalah dengan melakukan treatment hydrafacial. Melansir dari Every day health, hydrafacial merupakan salah satu perawatan wajah ditandai dengan membersihkan wajah dan memberikan serum untuk meremajakan kulit. Treatment ini biasanya menggunakan teknologi bernama Hydrafacial MD.

Perawatan hydrafacial mampu memberikan banyka manfaat dalam waktu yang cepat. Hydrafacial diklaim bisa mencerahkan, mengencangkan, dan menjaga kesehatan kulit.

2 dari 6 halaman

2. Seulgi, sheet mask dari bahan alami

Seulgi Red Velvet © Diadona

Tips menjaga kulit wajah tetap sehat dan glowing ala Seulgi ternyata simpel banget loh.. Ia memilih menggunakan sheet mask dari bahan alami secara rutin usai seharian mengenakan heavy makeup.

Seulgi menyebut sheet mask dengan kandungan essence dan moisturizer penting banget untuk kesehatan kulit wajah. Sebagaimana diketahui, essence bermanfaat untuk melembapkan kulit, mencegah penuaan dini, sekaligus membantu proses penyerapan kandungan skincare lainnya.

3 dari 6 halaman

3. Wendy, cleansing water

Wendy Red Velvet © Diadona

Bukan rahasia lagi, teknik double cleansing water diklaim bisa bikin kulit jadi glowing. Cara ini pula yang sebenarnya dilakukan oleh Wendy. Teknik cleansing water sangat berguna untuk mengangkat kotoran karena makeup.

Apalagi saat kulit wajah sedang breakout, cleansing water lebih disarankan daripada cleansing oil. Hal ini berkaitan dengan formula dan tekstur cleansing water yang lebih lembut dan mudah menyerap ke dalam kulit.

4 dari 6 halaman

4. Joy, night skincare routine

Joy Red Velvet © Diadona

Joy punya cara sederhana untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan tampak glowing dalam berbagai kesempatan. Perempuan berusia 25 tahun ini cukup menggunakan night skincare routine.

Bukan sekadar skincare-an biasa, Joy punya 10 step dalam setiap perawatan kulit malam hari. Ia akan memulai dengan double cleansing, dilanjutkan dengan toner, kemudian memakai foaming atau bubble toner, berlanjut dengan pelembap, lalu pakai krim malam, dan ditutup dengan menggunakan masker.

5 dari 6 halaman

5. Yeri, meminimalisir penggunaan makeup

Yeri Red Velvet © Diadona

Sebagai Idol, tentunya member Red Velvet dituntut untuk sering memakai makeup dalam berbagai kesempatan. Apalagi jika aktivitas padat, makeup bisa terus menempel selama belasan jam dan terasa berat bagi kulit.

Untuk mengembalikan kesehatan dan keindahan kulit, Yeri selalu meminimalisir penggunaan makeup saat ia sedang tidak ada jadwal. Ia juga mengatur pola makan sehat agar kulitnya terhindari dari jerawat dan minyak berlebih.

Beri Komentar