Tas Mungil Berbentuk Kursi Viral, Harganya Mencapai Rp 12 Juta!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 2 Mei 2021 14:18
Tas Mungil Berbentuk Kursi Viral, Harganya Mencapai Rp 12 Juta!
Kecil-kecil harganya fantastis nih!

Dunia fashion nggak pernah ada berhentinya untuk upgrade hal baru. Apalagi untuk tas yang menjadi fashion item paling digemari banyak orang.

Tas jadi salah satu item penting dalam dunia fashion, baik laki-laki maupun perempuan. Fungsi dan bentuknya pun beragam sesuai kebutuhan.

Tapi belakangan ini tas-tas justru memunculkan bentuk yang unik. Bahkan beberapa waktu idol KPop Lisa BLACKPINK tampil dengan tas berbentuk rantang nasi dari Celine. Ada juga Luoise Vuitton yang mengeluarkan tas berbentuk pesawat.

1 dari 3 halaman

Tas Mungil Berbentuk Kursi

Tas Mungil Berbentuk Kursi © Diadona

Terbaru, dilansir dari Worldofbuzz, ada tas dengan bentuk unik berukuran mini. Tas ini mengusung konsep sling bag dengan bentuk kursi.

Sayangnya, tas ini tidak bisa digunakan untuk menampung barang-barang bawaan, Diazens. Selain ukurannya yang kecil, desain kursinya tidak memiliki ruang penyimpanan.

2 dari 3 halaman

Dijual Rp 12 Juta

Tas Kursi Dijual Rp 12 Juta © Diadona

Melalui cuitan akun @lexilefleur, tas berentuk kursi ini terungkap. Sayangnya, tas yang mencuri perhatian ini nggak bisa dipakai menyimpan barang.

Meski begitu, harga tas mungil ini nggak main-main. Yap, sling bag mini ini dibanderol dengan harga 895 dollar atau setara dengan Rp 12,9 juta di situs belanja online Nordstrom. Tentu saja, bagi pecinta fashion, tas ini wajib diburu.

3 dari 3 halaman

Desain Mewah

Tas Mungil dengan Desain Mewah © Diadona

Gimana enggak diincar banyak orang, desain tas ini memang unik banget, Diazens! Selain berbentuk kursi, tas ini dilapisi berlian di tiap sisinya.

Ternyata, tas kursi berlapis berlian ini dirilis oleh brand fashion AREA. Gimana, tertarik nggak nih Diazens buat berburu tas yang nggak bisa menampung barang tersebut?

Beri Komentar