Sukin Rilis Deodorant dan Hydrating Mist Toner dengan Sensasi Kesegaran Aroma dari Alam

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 30 April 2021 15:15
Sukin Rilis Deodorant dan Hydrating Mist Toner dengan Sensasi Kesegaran Aroma dari Alam
Sensasi kesegaran aroma dan kebaikan dari alam pada produk terbaru Sukin

Sukin merupakan merek perawatan wajah, tubuh, dan rambut dari bahan alami nomor 1 di Australia. Baru-baru ini, Sukin merilis varian aroma baru untuk best-selling Natural Deodorant dan Hydrating Mist Toner.

Ada 5 varian aroma yang ditawarkan yakni Ocean Mist dan Fresh Cotton untuk deodoran, Rose, Green Tea, dan Lavender untuk toner. Aroma dan kandungan ini terinspirasi dari baiknya alam yang telah memberi banyak manfaat untuk hidup manusia.

"Harapannya dengan hadirnya aroma baru dari produk best seller Natural Deodorant & Hydrating Mist Toner ini bisa memberikan lebih banyak pilihan untuk para konsumen setia Sukin. Dan juga menjadi alternatif untuk yang baru ingin mencoba, terutama untuk Natural Deodorant, yang merupakan produk favorit mayoritas pengguna Sukin," ujar Riorita Tandyputri, brand Manager Sukin Indonesia, pada acara virtual The Greatness of Nature - Exclusive Launch of The Newest Scents bersama Sukin (27/04/2021).

1 dari 5 halaman

Natural Deodorant Sukin

Natural Deodorant Sukin © Diadona

Sebelumnya, Natural Deodorant Sukin tersedia dalam aroma Signature yang segar. Terbuat dari kombinasi mandarine, tangerine, lavender, dan vanillin yang membentuk kesan citrusy. Dan kini, ada 2 varian baru yang ditawarkan.

  1. Fresh Cotton memberikan aroma yang bersih dan lembut dari kombinasi cotton, lily, jasmine dan cedarwood. Tersedia dalam botol spray ukuran 125ml seharga Rp 99,000.
  2. Ocean Mist memberikan aroma laut yang menyegarkan dari kombinasi marine accord, mint, violet dan driftwood. Tersedia dalam botol spray ukuran 125ml seharga Rp 99,000.

2 dari 5 halaman

Natural Deodorant Sukin ini diformulasikan untuk melawan bakteri penyebab bau badan. Dengan teksturnya yang cair, deodoran ini nyaman digunakan, mudah menyerap, serta tidak mengandung aluminium yang bisa menutup kelenjar keringat.

Produk ini tidak meninggalkan rasa lengket serta tidak meninggalkan noda di pakaian. Mengandung nettle dan aloe vera untuk menenangkan dan melembutkan kulit, burdock yang kaya vitamin E, serta Zinc yang mencegah tumbuhnya bakteri.

3 dari 5 halaman

Hydrating Mist Toner

Hydrating Mist Toner Sukin © Diadona

Sebelumnya, Sukin juga pernah merilis Hydrating Mist Toner dalam aroma Original yang mengkombinasikan chamomile dan rose. Dan kini, tersedia 3 aroma baru yang ditawarkan.

  1. Rose Hydrating Mist Toner. Terbuat dari Rosa damascena flower water (rose water) dan oil dengan aroma mawar lembut yang menenangkan. Tersedia dalam botol spray ukuran 125ml seharga Rp 155,000.
  2. Green Tea Hydrating Mist Toner. Terbuat dari green tea yang dikombinasikan dengan timun, toner ini kaya akan antioksidan dengan aroma yang menyegarkan. Tersedia dalam botol spray ukuran 125ml seharga Rp 155,000.
  3. Lavender Hydrating Mist Toner. Terbuat dari kombinasi Lavender dan Chamomile yang beraroma lembut dan merelaksasi. Tersedia dalam botol spray ukuran 125ml seharga Rp 155,000.

4 dari 5 halaman

Dengan kandungan bahan alami dan non-alkohol, Hydrating Mist Toner ini bisa digunakan pada semua jenis kulit. Bisa diaplikasikan kapanpun, utamanya saat kulit terasa kering, lelah, dan kusam karena formula instant hydration & freshness boost.

Toner ini memiliki partikel berupa fine mist yang sangat kecil dan halus, sehingga bisa terserap secara optimal dan bisa menyebar secara merata ke seluruh wajah. Bisa digunakan sebelum make up atau bahkan sesudah make up untuk menjaga kesehatan kulit.

5 dari 5 halaman

Cara mendapatkan produk Sukin

SUKINtribe © Diadona

Produk ini telah tersedia di toko online maupun offline Sociolla, Lilla by Sociolla, Edit by Sociolla di Shopee dan Tokopedia dengan harga yang sangat terjangkau. Akan segera tersedia juga di Watsons, Guardian, Ranch Market, Farmers Market, FoodHall, AEON, dan toko kosmetik terdekat.

Dapatkan produknya sekarang juga, dan ikuti terus informasi menarik di Instagram Sukin @sukinskincare_idn karena akan segera hadir Sukin Brand Day pada tanggal 4-6 Mei 2021 dengan promo terbesar yang pernah ada, hanya di Sociolla! Jadi, tunggu apalagi?

Beri Komentar