Gak Pamer Warna doang, Iniloh Lipstik Tercantik di Dunia yang Ajaib!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 21 April 2020 09:07
Gak Pamer Warna doang, Iniloh Lipstik Tercantik di Dunia yang Ajaib!
Lipstiknya aja cantik, apalagi kalau dipakai di bibir ya?

Siapa sih yang nggak mau bibirnya jadi cantik memesona? Pasti kita berusaha dengan merawat dan memakai lipstik pilihan buat hasil yang nggak mengecewakan kan? Tapi, kamu harus tau yang satu ini nih girls!

Tahu nggak, lipstik punya Kailijumei dapat predikat "The Most Beautiful Lipstick in the World" loh! Menurut Pootato.id, lipstik ini menjadi yang tercantik di dunia dengan bentuk dan warnanya. Selain itu, dia juga unik. Penasaran?

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Lipstik Kailijumei © Diadona

Lipstik Kailijumei ini memiliki tekstur yang bening kayak gini girls! Uniknya lagi di dalamnya kamu bisa lihat aneka bunga sesuai warna yang dihasilkan. Jadi ada warna Barbie Doll dengan bunga warna pink muda di dalamnya, Flame Red dengan bunga warna pink tua di dalam lipstik, Minutemaid dengan bunga warna kuning dan Dream Purple dengan bunga warna ungu.

Itu aja? Enggak dong! Keunikan lainnya yaitu lipstik ini menyesuaikan temperatur tubuh saat itu. Jadi semakin hangat suhu tubuhmu saat memakainya, maka semakin pink kemerahan warna yang dihasilkan. Keren dan ajaib ya?

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Lipstik Kailijumei © Diadona

Ada dua kemasan yang berbeda girls, tapi isinya tetap sama kok. Ada yang merah dan gold. Nah yang kemasan merah bisa buat ngaca juga. Jadi kamu nggak perlu deh bawa kaca kemana-mana buat touch up. Lipstik ini bisa dipakai dan tutupnya dibuat ngaca. Kalau yang kemasan gold itu limited edition girls! Jadi lebih cantik dan classy gitu loh!

3 dari 3 halaman

Nah buat harganya dan beli di mana, kalian bisa langsung ke Pootato dengan harga Rp 85.000. Murah kan, nggak sampai nyentuh angka seratus ribu. Nggak itu aja girls, kamu juga bakal dapat GRATIS lip mask!

Jangan bengong aja girls! Buruan ke Pootato dan jadi cewek yang punya lipstik tercantik sedunia!

Beri Komentar