Sleepry Siap Bantuin Kamu Usir Insomnia nih, Cobain yuk!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 11 April 2020 08:57
Sleepry Siap Bantuin Kamu Usir Insomnia nih, Cobain yuk!
Begadang itu gak baik, insomnia juga mengganggu.

Kamu susah tidur nggak girls, atau malah menderita insomnia? Nggak enak banget ya, di saat badan sudah capek dan mata minta terpejam tapi malah gak bisa tidur. Nah, sekarang ada bantuan buat mengatasinya nih!

Nggak hanya buat yang menderita insomnia. Kamu yang suka traveling atau bahkan dipakai tiap hari juga boleh kok. Ada Sleepry Sleep Mask dengan pilihan warna lucu-lucu dan pastinya berguna banget buat kamu.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Sleep Mask © Diadona

Jadi, Sleepry Sleep Mask ini bisa bantu kamu merasa nyaman untuk tidur. Bahannya 100% dari sutra mulberry asli. Dalamnya pun terbuat dari isi mulberry. Pasti lembut dan bikin tenang dipakai biar mata cepat terpejam. Nggak hanya nyaman tapi area matamu juga aman karena bahannya yang lembut ini.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Sleep Mask © Diadona

Sleep Mask dari Sleepry ini bagus banget dipakai tiap hari karena bisa menciptakan full darkness buat kamu menjelang tidur. Nah kalau keadaan sekitar kita gelap, tubuhmu akan memproduksi hormon melatonin yang membantu menjaga siklus tidur sampai bangun tidur.

3 dari 3 halaman

Dengan pakai Sleepry Sleep Mask ini kamu akan dapatin tidur yang berkualitas dan pasti berdampak bagus buat kesehatan tubuh kan? Harganya sendiri Rp 180.000 girls, tapi kalau kamu beli dua langsung dapat harga cuma Rp 170.000. Yap, lagi diskon nih!

Jangan mikir-mikir lama ya, buruan borong dan dapatin tidur yang berkualitas dengan bantuan sleep mask yang kelas ini.

Beri Komentar