Skincare Andalan Buat Kamu yang Doyan Olahraga, Praktis dan Murah nih!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 17 Februari 2020 09:42
Skincare Andalan Buat Kamu yang Doyan Olahraga, Praktis dan Murah nih!
Kata siapa yang suka olahraga nggak harus pakai skincare?

Meski olahraga menghasilkan tubuh yang lebih bugar dan berkeringat, skincare nggak boleh ketinggalan, loh! Mau kamu lebih girly atau tomboy, skincare itu baik untuk menjaga dan merawat kulitmu, loh! Kamu suka menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga? Merawat kulit wajahmu agar tetap sehat juga harus dilakukan dong.

Ada beberapa skincare wajib buat kamu yang gemar berolahraga nih, mau itu outdoor ataupun indoor. Skincare ini memang sudah seharusnya jadi kebutuhan sehari-hari kulitmu. Kesehatan kulit wajah kan juga harus diperhatikan, sama kayak anggota tubuhmu lainnya. EIts.. tenang aja yang bakal direkomendasikan nggak akan ribet untuk dipakai, kok plus harganya pasti murah.

1 dari 4 halaman

Garnier Micellar Water

Ilustrasi Skincare © Diadona


Kamu perlu yang satu ini karena praktis banget sebagai pembersih wajah. Teksturnya yang seperti air ini memadukan berbagai jenis pembersih wajah hanya dalam satu kemasan. Jadi, dalam sekali usapan kamu bisa skip langkah penggunaan milk cleanser, toner bahkan remover khusus untuk bibir dan mata. Singkat dan praktis kan? Harganya Rp 29.000 saja nih.

2 dari 4 halaman

Elshe Skin Radiant Skin Serum

Ilustrasi Skincare © Diadona


Serum ini cocok banget buat mencerahkan kulitmu yang kusam serelah seharian berolahraga. Produk ini mengandung whitening agent yang bisa mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam pada kulit. Harganya Rp 199.000.

3 dari 4 halaman

Emina Moisturizing Cream

Ilustrasi Skincare © Diadona


Moisturizing itu penting banget buat menjaga kulitmu agar tetap lembab. Moisturizing ini mengandung ekstrak summer plum dan vitamin E juga UVA dan UVB yang ampuh buat melindungi lulit dari sinar matahari. Dan... spesialnya lagi produk ini ringan dan matte buat dipakai sepanjang hari. Kamu bisa dapetin dengan harga Rp 23.500.

4 dari 4 halaman

Biore Aqua Rich Watery Essence SPF 50 PA+++

Ilustrasi Skincare © Diadona


Produk dari Jepang ini bisa kamu jadikan sunscreen andalan untuk melindungimu kulitmu dari jahatnya sinar matahari. Teksturnya ringan seperti air dan harganya Rp 115.800, loh!

 

Jadi, nggak hanya kesehatan tubuh tapi kulit wajah juga harus dirawat ya. Selamat berolahraga dengan kulit wajah yang juga sehat.

Beri Komentar