Sibuk Rapikan Rumah Baru, Walking Closet Marshanda Bagai di Butik

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 17 April 2020 10:45
Sibuk Rapikan Rumah Baru, Walking Closet Marshanda Bagai di Butik
Sembari pindahan, Caca memanfaatkannya untuk menata lemari dan jadi cara agar tetap produktif.

Melalui unggahan pada akun Instagram miliknya @marshanda99, cewek yang biasa dipanggil Caca ini menceritakan kalau dirinya baru saja pindah ke rumah barunya. Kegiatan pindahan ini ia manfaatkan sebagai kegiatan agar tetap produktif.

"I am so blessed and lucky, di masa dirumah aja kaya gini gue bisa penuhin jadwal sehari2 dengan produktif yang menyenangkan banget, yaitu: moving into my new house!! ????????," tulis Caca di unggahannya hari Rabu, 15 April 2020.

Konon sejak awal membuat desain untuk rumah barunya itu, Caca menginginkan setiap sudutnya bisa terlihat Instagrammable, super artsy, dan nyaman. Hal itu berlaku pula untuk walking closet-nya yang didesain bak tampilan butik.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

I am so blessed and lucky, di masa dirumah aja kaya gini gue bisa penuhin jadwal sehari2 dengan produktif yang menyenangkan banget, yaitu: moving into my new house!! ???????? Jadi goalnya waktu awal bikin design rumah ini, adalah gue mau setiap sudutnya bisa terlihat instagrammable, super artsy, dan nyaman. I mean the colors, the functionalities, the organization of the decoration.... are so me!!!! Jadi udah 2 minggu terakhir gue tinggal disini sambil nyelesaiin unpacking barang2 dari rumah lama dan beres2. ?? Tentunya rumah ini udah dispray disinfectant secara menyeluruh biar aman dan sehat. ???????????? Foto ini adalah dua ruangan favorit gue dirumah. Kenapa favorit? Karena baru walk-in closet, ruang tamu ini plus bedroom gue yang udah selesai tuntas dekorasinya! Hahaha. Ruangan lainnya masih on process karena ada items yang tertunda pengirimannya karena situasi covid-19. Ohya, gue jual2in senua barang gue yang kondisi masih bagus dan udah ga dipake lagi, lho! Kaya baju, sepatu, tas, aksesoris, bahkan gadget, dan alat2 rumah tangga. 100% hasil penjualan akan di donasikan bagi mereka yang membutuhkan ???????? Barang2 tsb udah gue fotoin dan post di akun @marshed_donation please check it out and happy shopping with a beautiful intention!! Which is to serve and help those in need ????????????????

A post shared by ???????? MARSHA (@marshanda99) on

"I mean the colors, the functionalities, the organization of the decoration.... are so me!!!! (maksud aku, warna, fungsi, dan susunan dekorasi...seperti yang aku mau)," lanjut Marshanda. Marshanda bercerita bahwa sudah dua minggu terakhir dirinya tinggal di rumah baru, sambil menyelesaikan unpacking barang-barang dari rumah lamanya. Semuanya ia atur dengan rapi dan terorganisir. Atasan digantung dan disesuaikan dengan panjang busana. Di bawahnya berjejer sepatu dengan beragam jenis. Sementara, sebuah dinding dialokasikan untuk menaruh koleksi aksesori.

2 dari 3 halaman

Marshanda © Diadona

" Tentunya rumah ini udah dispray disinfectant secara menyeluruh biar aman dan sehat. ????????????," tulis Caca di caption.

Dalam unggahan terbaru ini, ada enam foto yang ia bagikan. Caca menyebut ada dua ruangan yang jadi favoritnya di rumah barunya itu.

" Kenapa favorit? Karena baru walk-in closet, ruang tamu ini plus bedroom gue yang udah selesai tuntas dekorasinya! Hahaha. Ruangan lainnya masih on process karena ada items yang tertunda pengirimannya karena situasi covid-19," lanjut Caca.

3 dari 3 halaman

Marshanda © Diadona

Dalam caption foto itu, Caca juga mengungkapkan bawa dia menjual semua barang miliknya yang masih dalam kondisi bagus, tapi sudah tidak ia pakai lagi.

" Kaya baju, sepatu, tas, aksesoris, bahkan gadget, dan alat2 rumah tangga. 100% hasil penjualan akan di donasikan bagi mereka yang membutuhkan ???????? Barang2 tsb udah gue fotoin dan post di akun @marshed_donation please check it out and happy shopping with a beautiful intention!! Which is to serve and help those in need ????????????????," kata Marshanda.

Beri Komentar