Selalu Fresh dengan Pipi Merah Merona Cuma Modal 100 Ribu Aja!

Reporter : Mila
Selasa, 18 Februari 2020 12:52
Selalu Fresh dengan Pipi Merah Merona Cuma Modal 100 Ribu Aja!
Blush on ini akan melengkapi penampilanmu di segala acara.

Makeup nggak lengkap tanpa pake blush on. Blush on memang ngebantu buat wajahmu makin terlihat fresh. Nggak heran ya kalau sekarang banyak banget produk make up yang merilis berbagai macam blush on.

Kabar baiknya ada diskon lagi nih dari Guardian. Kali ini ada produk-produk blush on yang bisa jadi tambahan koleksimu. Harganya pun murah, nggak sampe 100 Ribu kamu udah bisa bawa produk blush on ini ke rumah. Penasaran?

1 dari 4 halaman

EMINA Cheeklit Cream Blush

Ilustrasi Blush On © Diadona

Dari Rp. 31.500 jadi Rp. 25.500

Blush on ini punya tekstur krim yang mudah banget untuk kamu diaplikasikan pada wajah. Diformulasikan untuk memberikan rona alami dan tahan lama pada wajah cantikmu. Selain itu, dilengkapi dengan teknologi color enhance, untuk menghasilkan warna yang lembut.

2 dari 4 halaman

MAKE OVER Blush On Single

Ilustrasi Blush On © Diadona

Dari Rp.89.000 jadi Rp. 71.000

Pancarkan aura cantikmu dengan sedikit bantuan dari single blush on. Ringan, lembut dan tahan lama. Pilih warna favoritmu, sapukan pada pipimu, dan dapatkan tampilan yang cantik.

3 dari 4 halaman

SILKYGIRL Cool Chic Blush Stick

Ilustrasi Blush On © Diadona

Dari Rp. 70.000 jadi Rp. 62.500

Blush on stick dengan tekstur stick creamy yang melembabkan & aman untuk kulit sensitif dengan formula aloe vera, digunakan setelah foundation sebelum penggunaan powder.

4 dari 4 halaman

Y.O.U The Simplicity Flush Blush

Ilustrasi Blush On © Diadona

Rp. 45.000

Blush on dengan tekstur lembut dan tahan lama, mudah untuk dibaurkan, serta memberikan tampilan segar sepanjang hari. Punya lima pilihan warna yang akan menemani hari-harimu.

Murah-murah banget kan? Jangan lupa borong semua ya, girls! Untuk info selengkapnya kamu bisa klik di sini, atau kunjungi Guardian store terdekat di kotamu.

Beri Komentar