Selain Lebih Hemat, Ini Keuntungan Membeli Share In Jar untuk Pilihan Skincaremu

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 27 September 2020 18:25
Selain Lebih Hemat, Ini Keuntungan Membeli Share In Jar untuk Pilihan Skincaremu
Skincare share in jar nggak cuma hemat tapi juga memiliki keutungan lain lho girls.

Share in jar kini bukan hal yang asing lagi bagi para wanita. Produk skincare yang dijual dalam kemasan share in jar ini nampaknya cukup banyak diminati.

Salah satu alasan utamanya, tentu saja karena dapat lebih hemat. Seperti yang tahu, produk skincare umumnya dibandrol dengan harga yang menguras kantong, sis.

Produk yang mahal sebenarnya worth it sih, kalau cocok. Kalau nggak cocok? Dompet yang ada makin nangis, haha.

Karena itu lah share in jar hadir. Namun share in jar juga memilik beberapa keuntungan lain lho, simak berikut ini yuk!

1 dari 3 halaman

Travel Friendly

Ilustrasi Share in Jar © Diadona


Produk share in jar ini umumnya memiliki kemasan yang lebih simple, terlebih jika dibandingkan dengan packaging normalnya yang umumnya lebih simpel. Sehingga kemasan share in jar jadi lebih travel friendly.

Jika kamu sering bepergian, produk share in jar cocok banget untuk digunakan. Kamu dapat membawa beberapa macam skincare share in jar tanpa menguras space bawaan, sis.

2 dari 3 halaman

Patch Test

Ilustrasi Penggunaan Skincare © Diadona


Mencoba produk skincare memang selalu menyenangkan. Namun tak semua produk skincare yang kita coba nyatanya cocok dengan jenis kulit, alhasil kulit malah jadi alergi atau bahkan iritasi.

Karena itu kita perlu melakukan patch test terlebih dahulu, guys. Dimana kita mencoba skincare pada bagian sedikit kulit.

Nah skincare share in jar cocok banget buat kamu yang masih mencoba kecocokannya pada kulit.

3 dari 3 halaman

Zero Wasted

Ilustrasi Share in Jar © Diadona

Coba hitung, ada berapa produk skincare kalian yang pada akhirnya tak digunakan sebelum habis?

Entah itu karena tak cocok lagi, karena menemukan produk yang lebih baru, atau bahakan sekedar udah nggak mau pake. Duh, ini namanya pemborosan.

Nah ini adalah keuntungan lainnya dari skincare share in jar. Kamu nggak perlu khawatir produknya akan terbuang percuma.

Menguntungkan juga kan guys mencoba share in jar jadi pilihan skincare kamu. Sebelum membeli pastikan skincare shop yang kamu pilih sudah terpercaya dan memiliki banyak review positif ya. Selamat mencoba sistur!

Beri Komentar