Say No More to Basic, Rekomendasi Fashion Item yang Bikin Kamu Beda dari Temen-temenmu!

Reporter : Mila
Rabu, 11 Maret 2020 09:00
Say No More to Basic, Rekomendasi Fashion Item yang Bikin Kamu Beda dari Temen-temenmu!
Because, what you wear defines who you are.

Industri fashion beberapa tahun terakhir menjadi sangat pesat, nggak terkecuali di Indonesia. Banyak brand-brand fashion lokal yang nggak kalah bagus dari luar negeri. 

Untuk kamu yang udah bosen sama gaya yang itu-itu aja, harus cobain deh fashion item yang sedikit nyentrik. Meskipun nyentrik, tapi nggak susah kok mix n match nya. Penasaran?

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

. jacket yang bisa di adjustable ini bisa banget terlihat berbeda di tangan kreatif kalian loh, looknya bisa banget kamu ubah" dengan style yang kamu inginkan???? . . . Funky jacket . Price : 165.000 Color : red Mocca Blue denim Yellow Material : codorai Size : all size (fit to XXL) . . . #fashion #lokalbrand #streetstyle #arabysyarah

A post shared by ____ARA____ (@ara.bysyarah) on

Model cuttingnya yang unik banget jadi poin plus pada jaket ini. Bisa kamu padu-padankan sama dress polos hitam ataupun putih sesuai mood kamu. Nggak cuma itu, warna jaket yang tersedia pun bervariasi, mulai dari putih, denim, mocca, dan kuning.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

Buat kamu pencinta color full dan pastinya warnanya masih tetep netral loh???? ,bisa banget kalian jadiin jaket ataupun kemeja ???? . Play fun . Price : 160.000 Color : florida( color full) batman( balck & white) Material : katun Size : all size (fit to XXL) . . . #fashion #lokalbrand #streetstyle #arabysyarah

A post shared by ____ARA____ (@ara.bysyarah) on

Kamu yang suka baju colorful, ayo merapat! Selain warna motifnya yang nyegerin mata, baju ini juga ditambah aksen lucu pada lengan tangannya sehingga kamu masih bisa tampil cute dalam balutan baju ini.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

????Feel so gray???? . Buat kamu yang udah penasaran banget sama warna gray, ini bisa banget jadi list kamu dan meramaikan wardrobe mu???? . . transtulle . Price : 135.000 Color : blue Black Gray maroon Material : tulle Size : all size (fit to XXL) . . . #fashion #lokalbrand #streetstyle #arabysyarah

A post shared by ____ARA____ (@ara.bysyarah) on

Baju yang tembus pandang ini bisa banget jadi pemanis di tampilanmu. Tambahkan dengan kemeja atau dress polos di dalamnya, dijamin look kamu bakal beda dari yang lain!

Nyari baju yang keren nggak perlu brand fashion luar negeri kan? Karena yang lokalan pun sekeren itu! Wajib beli ya pokoknya. Happy shopping! :)

Beri Komentar