Sambut Ramadan dengan Berhijab, Dinar Candy Ingin Segera Dihalalin?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 25 April 2020 17:25
Sambut Ramadan dengan Berhijab, Dinar Candy Ingin Segera Dihalalin?
Kerap terlihat dengan penampilan terbuka, kini gantian hatinya yang dibuka.

Dinar Candy dikenal sebagai sosoknya yang seorang DJ cantik nan seksi. Kerap tampil sensual dalam berbagai acara. Sempat beberapa kali menjadi perbincangan karena hubungannya dengan seorang pria bule. Dinar kini ingin merubah citranya.

Menyambut bulan suci Ramadan 2020, Dinar kini memutuskan untuk tampil tertutup dengan balutan hijab. Melalui instagram pribadinya, Dinar kerap mengunggah foto cantiknya yang kini sering berhijab. Seperti apa ya penampilan Dinar?

1 dari 3 halaman

Penampilan Baru

Dinar Candy © Diadona

Semenjak kamis (23/04) lalu, Dinar terlihat merubah penampilannya dengan berhijab. Namun ia tidak menjelaskan apakah hal ini permanen atau hanya edisi khusus lebaran. Semoga saja seterusnya ya.

2 dari 3 halaman

Kode Minta Dihalalin

Dinar Candy © Diadona

Setelah ramai hubungannya yang kandas beberapa waktu lalu, kini Dinar masih terlihat single. Namun pada beberapa postingan berhijabnya, Dinar nampak seperti memberikan kode-kode agar ada pria yang segera menghalalkannya. Wah, kira-kira ini bercanda atau serius ya?

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian Netizen

Dinar Candy © Diadona

Tak lagi mengunggah foto-foto seksi, netizen sepertinya mendukung langkah Dinar ini. Tak sedikit netizen yang mendukung jika Dinar berhijab secara permanen.

Meski begitu, Dinar masih belum memberikan konfirmasinya, apakah ia akan berhijab seterusnya atau tidak. Kalau menurut kamu gimana, guys?

Beri Komentar