11 Rekomendasi Jam Tangan Wanita dengan Harga Terjangkau, Auto Maksimalkan Penampilan!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 17 Mei 2024 19:17
11 Rekomendasi Jam Tangan Wanita dengan Harga Terjangkau, Auto Maksimalkan Penampilan!
Yuk, temukan jam tangan yang cocok dengan gayamu!

Pilihan aksesoris dapat memberikan sentuhan yang kuat dalam menambahkan kesan pada penampilan. Di antara berbagai aksesoris yang tersedia, jam tangan memiliki peran yang penting dalam menyeimbangkan keindahan outfit, khususnya untuk wanita. 

Jam tangan bukan hanya sebagai petunjuk waktu, tapi juga sebagai aksesoris yang dapat melengkapi penampilan. Bagi wanita, jam tangan memiliki fungsi lain sebagai sentuhan akhir yang sempurna untuk berbagai outfit.

Memilih jam tangan yang tepat dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuat penampilan makin stylish. Saat ini, berbagai macam jam tangan beredar di pasaran, dari desain, fungsi, dan harga yang berbeda. 

Siap tampil maksimal dengan rekomendasi jam tangan wanita yang stylish dan tetap fungsional? Mari simak rekomendasinya di bawah ini.

1 dari 5 halaman

1. Rekomendasi Jam Tangan Wanita - Berrybenka Sofia Jasmine Metal Strap Rose Gold 2

Rekomendasi Jam Tangan Wanita - Berrybenka Sofia Jasmine Metal Strap Rose Gold 2© berrybenka.com

Rekomendasi jam tangan wanita yang pertama adalah Beerybenka Sofia Jasmine Metal Strap Rose Gold 2 yang merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari jam tangan stylish dan fungsional. 

Jam tangan ini memiliki desain yang simple dan modern dengan tali metal stainless berwarna rose gold dan dilengkapi detail bunga yang elegan. Jam tangan wanita dari Berrybenka ini cocok untuk melengkapi berbagai outfit favoritmu. Produk ini dibanderol harga Rp159.000.

2. Rekomendasi Jam Tangan Wanita - REBIRTH 069

Rekomendasi Jam Tangan Wanita - REBIRTH 069© tokopedia.net

REBIRTH 069 adalah rekomendasi jam tangan wanita yang tepat untuk kamu yang mencari jam tangan stylish dan tahan lama. Jam tangan ini memiliki desain klasik dengan bentuk bulat yang elegan dan tali stainless steel yang kuat dan tahan lama. 

Jam tangan ini memiliki mesin jam yang handal dengan menggunakan mesin jam quartz yang akurat. Selain itu, REBIRTH 069 memiliki ketahanan air 3 ATM, sehingga aman untuk digunakan saat hujan atau mencuci tangan. Untuk mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek Rp115.000.

3. Rekomendasi Jam Tangan Wanita - Jims Honey Time Piece 8027

Rekomendasi Jam Tangan Wanita - Jims Honey Time Piece 8027© tokopedia.net

Jam tangan dari Jims Honey Time Piece 8027 adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin tampil casual dan trendy. Dengan desain simpel dan modern, jam tangan ini memiliki bentuk kotak yang stylish dan tali rubber yang nyaman dipakai. 

Dibanderol harga Rp144.000, jam tangan Jims Honey Time Piece 8027 ini tersedia dalam 7 warna tali yang berbeda. Memudahkan kamu untuk memilih warna yang sesuai dengan selera dan gaya kamu. 

2 dari 5 halaman

4. Rekomendasi Jam Tangan Wanita - EIGER Whitney Watch 

Rekomendasi Jam Tangan Wanita - EIGER Whitney Watch© shopee.co.id

Rekomendasi jam tangan wanita dari EIGER Whitney Watch dapat digunakan sehari-hari atau untuk traveling. Jam tangan ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari jam tangan multifungsi, karena jam ini dapat digunakan sebagai stopwatch, alarm, timer, dan tanggal yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas. 

Jam tangan ini memiliki desain sporty dan modern dengan bentuk bulat yang ergonomis dan tali silikon yang kuat dan nyaman dipakai. Rekomendasi jam tangan wanita yang cocok dipadukan dengan berbagai gaya pakaian, mulai dari kasual hingga sporty. Produk ini dijual seharga Rp279.000.

5. Rekomendasi Jam Tangan Wanita - CURREN 9046 

Rekomendasi Jam Tangan Wanita - CURREN 9046© currenwatches.com.pk

Jam tangan CURREN 9046 masuk dalam salah satu rekomendasi jam tangan wanita yang memiliki perpaduan antara klasik dan modern. Jam ini memiliki bentuk case bulat yang memberikan kesan elegan dan feminim pada pergelangan tangan. 

Dibanderol harga Rp135.000, jam tangan ini memiliki movement Japan quartz yang berkualitas, menjamin akurasi, dan ketahanan waktu. Selain itu, jam tangan ini tahan terhadap cipratan air ringan, seperti saat mencuci tangan dan terkena hujan gerimis. 

6. Rekomendasi Jam Tangan Wanita - HALEI 5019 L

Rekomendasi Jam Tangan Wanita - HALEI 5019 L© Lazada

Rekomendasi jam tangan wanita dari HALEI 5019 L hadir dengan desain klasik dan elegan yang cocok untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Jam tangan ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang bermanfaat. 

Dengan desain yang menawan berupa rantai stainless steel yang kuat dan tahan lama, jam ini memiliki bentuk bulat yang memberikan kesan klasik dan feminin. Produk seharga Rp225.000 ini memiliki desain minimalis dan simpel yang cocok dipadukan dengan berbagai pakaian. 

3 dari 5 halaman

7. Rekomendasi Jam Tangan Wanita - SKMEI Casual Ladies Leather Strap Original 1085CL

Rekomendasi Jam Tangan Wanita - SKMEI Casual Ladies Leather Strap Original 1085CL© skmei-id.com

Jam tangan SKMEI Casual Ladies Leather Strap Original 1085CL hadir dengan interface penunjuk waktu analog yang unik dan stylish. Rekomendasi jam tangan wanita ini cocok untuk kamu yang ingin tampil formal. 

Jam tangan yang dibanderol harga Rp103.000 ini memiliki fitur waterproof, tahan air 3 atm yang setara dengan tekanan 30 meter. Cocok untuk digunakan kegiatan sehari-hari. 

8. Rekomendasi Jam Tangan Wanita - Philipe Ricci 9063

Rekomendasi Jam Tangan Wanita - Philipe Ricci 9063© tokopedia.net

Rekomendasi jam tangan wanita Philipe Ricci 9063 tersedia dalam 4 warna yang cantik dan menarik. Desain ini cocok untuk kamu yang ingin tampil simple dan casual. 

Dengan material karet, jam tangan wanita ini sangat compact dan pas untuk dipakai sehari-hari. Dilengkapi movement analog yang terlihat stylish, produk ini dibanderol harga Rp59.000.

9. Rekomendasi Jam Tangan Wanita - BIDEN Bee Your Love

Rekomendasi Jam Tangan Wanita - BIDEN Bee Your Love© tokopedia.net

Rekomendasi jam tangan wanita BIDEN Bee Your Love memiliki bentuk bulat yang terlihat elegan dan dilengkapi dengan tali berjenis stainless steel yang premium yaitu fashion milano mesh belt

Jam tangan ini memiliki detail gambar bunga dan 3D bee yang membuat jam tangan ini terlihat unik dan memesona. Dilengkapi dengan fitur 3atm waterproof yang tahan dengan tetesan air saat mencuci tangan dan hujan gerimis. Harganya yakni Rp148.000.

4 dari 5 halaman

10. Rekomendasi Jam Tangan Wanita - AOKEYO S053

Rekomendasi Jam Tangan Wanita - AOKEYO S053© tokopedia.net

AOKEYO S053 adalah rekomendasi jam tangan wanita yang cocok untuk kamu yang ingin tampilan elegan dan trendy. Jam ini dilengkapi tali kulit halus dan warna yang indah. 

Memiliki lensa mineral yang halus, cerah, dan tidak mudah tergores, jam tangan ini waterproof hingga kedalaman 30 meter. Harganya terjangkau banget, yakni Rp89.999 ajaa~

11. Rekomendasi Jam Tangan Wanita - Adorableprojects Nikaia Watch Mint

Rekomendasi Jam Tangan Wanita - Adorableprojects Nikaia Watch Mint© adorableprojects.co.id

Untuk kamu yang ingin tampilan unik, jam tangan wanita dari Adorableprojects ini adalah pilihan yang tepat. Nikaia Watch Mint memiliki detail gambar bunga matahari yang memberikan warna pada jam tangan berwarna mint tersebut.

Dilengkapi dengan rubber strap, jam tangan ini mampu membuat penampilan makin menarik. Harganya juga ramah di kantong, yakni Rp169.000.

Beri Komentar