10 Rekomendasi Anting Bayi Terbaik yang Aman dan Nyaman untuk Si Buah Hati

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 5 April 2024 13:54
10 Rekomendasi Anting Bayi Terbaik yang Aman dan Nyaman untuk Si Buah Hati
Rekomendasi anting bayi dari newborn hingga toddler nih moms, yuk kepoin~

Memilih perhiasan untuk buah hati tentu harus melakukan pertimbangan terlebih dahulu, terutama soal anting-anting. Anting bayi tidak hanya harus cantik, tetapi juga harus aman dan nyaman untuk digunakan. Dengan begitu banyaknya pilihan rekomendasi anting bayi, penting untuk memilih anting yang terbuat dari bahan yang aman dan desain yang nyaman untuk bayi. 

Bahan yang aman untuk anting bayi adalah yang terbuat dari hypoallergenic seperti emas murni atau perak sterling. Bahan tersebut membantu mengurangi risiko reaksi alergi sensitif bayi. Selain itu, moms harus pastikan anting memiliki tutup yang aman untuk menghindari risiko hilang.

Selain faktor keamanan, kenyamanan juga penting. Pilihlah anting yang tidak terlalu besar dan ringan yang tidak mengganggu pergerakan si buah hati. Biar nggak bingung, berikut ada sejumlah rekomendasi anting bayi yang pastinya aman dan nyaman saat dipakai.

1 dari 4 halaman

1. Littlethingshewear Anting Emas Anak Kimi 17K

Rekomendasi Anting Bayi - Littlethingshewear Anting Emas Anak Kimi 17K © Diadona

Anting Emas Anak Kimi 17K adalah rekomendasi anting bayi yang memiliki desain bentuk kepala hello kitty. Dilengkapi dengan diamond, anting ini terkesan lebih elegan. 

Rekomendasi anting bayi ini memiliki dua pilihan warna, yaitu gold dan white gold. Moms jangan khawatir, anting ini sudah diformulasikan dengan bahan antialergi. (Harga Rp1.020.000)

2. Semar Nusantara Anting Emas Baby Kawatan Polos 17K

Rekomendasi Anting Bayi - Semar Nusantara Anting Emas Baby Kawatan Polos 17K © Diadona

Rekomendasi anting bayi selanjutnya adalah anting emas baby kawatan polos 17k yang terbuat dari emas yang berkualitas dan tidak menimbulkan reaksi alergi pada kulit sensitif bayi. 

Desainnya yang timeless polos dengan bentuk hoop membuatnya tetap aman digunakan tanpa ada risiko bahaya atau lepas saat dikenakan bayi. Rekomendasi anting bayi ini memiliki kadar emas 17k dan memiliki dua pilihan, 0,2-0,3 gram dan 0,5-0,6 gram. (Harga Rp306.400)

3. UBS Anting Emas Anak My Melody

Rekomendasi Anting Bayi - UBS Anting Emas Anak My Melody © Diadona

Rekomendasi anting bayi berikutnya dari UBS Gold yang cocok untuk bayi. Memiliki dua tipe, end loop dan hook. Moms bisa pilih tipe end loop untuk dipakaikan kepada bayi. 

Desainnya yang lucu, rekomendasi anting bayi ini sangat terlihat cute dan menawan jika dipakai oleh bayi perempuan moms. (Harga Rp494.000)

2 dari 4 halaman

4. Hala Kids Giwang Anak Gempita

Rekomendasi Anting Bayi - Hala Kids Giwang Anak Gempita © Diadona

Rekomendasi anting bayi jenis anting tusuk model stud. Anting ini memiliki desain yang cukup simpel yaitu bentuk hati. Tersedia dua warna, yaitu gold dan silver

Dengan model yang memiliki kesan polos tapi tetap menarik, anting ini cocok digunakan untuk bayi new born. (Harga Rp890.000)

5. Semar Nusantara Anting Emas Baby Colour Butterfly

Rekomendasi Anting Bayi - Semar Nusantara Anting Emas Baby Colour Butterfly © Diadona

Anting emas baby colour butterfly memiliki desain motif kupu-kupu berwarna pink dan biru yang cantik. Rekomendasi anting bayi ini memiliki diamond kecil yang bisa membuat penampilan bayi terlihat menawan. 

Memiliki berat estimasi 1,1-1,2 gram dan kadar 10k. Rekomendasi anting bayi ini sebaiknya dipakai oleh toddler dibanding new born. (Harga Rp751.000)

6. Princess Jewellery Anting Emas Bayi

Rekomendasi Anting Bayi - Princess Jewellery Anting Emas Bayi © Diadona

Rekomendasi anting bayi kali ini cocok untuk digunakan oleh balita atau lebih. Desainnya yang dilengkapi diamond dapat memberikan kesan mewah pada anting ini.

Sayangnya, untuk moms yang memiliki bayi berkulit sensitif, hati-hati untuk menentukan pilihan. Karena, rekomendasi anting bayi yang memiliki kandungan emas putih dapat menimbulkan reaksi alergi bagi yang berkulit sensitif. (Harga Rp1.215.000)

3 dari 4 halaman

7. Bunga Tanjung Anting Anak Toge Emas 17K

Rekomendasi Anting Bayi - Bunga Tanjung Anting Anak Toge Emas 17K © Diadona

Anting anak toge emas 17k memiliki berat estimasi 0,55 gram. Memiliki berat yang standar, ini merupakan rekomendasi anting bayi yang dapat kalian pilih. Anting ini memiliki desain yang feminin dengan bentuk telinga kelinci dan terdapat diamond bulat kecil. (Harga Rp554.000)

8. UBS Anting Emas Anak Disney Mickey & Minnie Mouse 

Rekomendasi Anting Bayi - UBS Anting Emas Anak Disney Mickey & Minnie Mouse © Diadona

Memiliki ornamen yang cukup panjang, rekomendasi anting bayi UBS ini cocok untuk dipakai anak perempuan bayi lima tahun atau ke atas. Anting ini memiliki desain karakter Mickey dan Minnie Mouse membuat kesan yang ceria. (Harga Rp1.470.000)

9. Keykana 14K Real Italy Gold Anting Anak Bulat Princess Girl

Rekomendasi Anting Bayi - Keykana 14K Real Italy Gold Anting Anak Bulat Princess Girl © Diadona

Anting dari Keykana ini sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari. Dengan hiasan yang berwarna, rekomendasi anting bayi ini menunjukkan kesan yang feminin. Memiliki model yang hoop, anting ini aman untuk dipakai oleh bayi. (Harga Rp1.100.000)

10. Collexion Glitter Unicorn Ear Stud Gold Pleated

Rekomendasi Anting Bayi - Collexion Glitter Unicorn Ear Stud Gold Pleated © Diadona

Rekomendasi anting bayi ini memiliki model unicorn yang kekinian. Anting ini menggunakan bahan cooper alloy dan American alloy yang memiliki kualitas tinggi. Tetapi, bahan yang digunakan berisiko menimbulkan alergi untuk new born yang memiliki kulit sensitif. (Harga Rp139.000)

Beri Komentar