Raffi Ahmad Jalani Perawatan Infus Kromosom, Apa sih Manfaatnya untuk Kulit?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 24 Mei 2021 12:15
Raffi Ahmad Jalani Perawatan Infus Kromosom, Apa sih Manfaatnya untuk Kulit?
Raffi melakukan treatment ini saat berkunjung ke Malang.

Perawatan tubuh utamanya kulit, seringkali dilakukan oleh kaum hawa. Namun jangan salah, sebetulnya pria juga butuh merawat kulit agar tampak lebih sehat dan indah.

Sama seperti yang dilakukan Raffi Ahmad baru-baru ini. Dalam kunjungannya ke Malang, Raffi sempat mencoba treatment Infuse Chromosome.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Melalui akun instagramnya, Raffi mengunggah potret saat dirinya dan Dimas Ahmad sedang menjalani perawatan. Tampak Nagita Slavina sang istri yang ikut mendampingi, beserta Shandy Purnamasari dan suami selaku pemilik klinik kecantikan tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Raffi sempat menyinggung soal harga treatment yang dilakukannya. Meski tak menyebut nominal secara gamblang, Raffi mengibaratkan perawatan tersebut seharga motor matic terbaik. Lantas, apa manfaatnya untuk kulit?

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Before-After Perawatan Infus Kromosom © Diadona

Melansir dari akun instagram @msglowclinicmlg, treatment ini menggunakan infus premium kromosom yang merupakan produk pemutih terbaik di dunia. Infus kromosom sendiri merupakan suntikan yang diformulasikan untuk membuat kulit yang gelap jadi lebih cerah.

Selain bermanfaat untuk mencerahkan kulit, infus kromosom juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus membuat kulit jadi lebih sehat. Perawatan ini tergolong aman karena hanya bekerja pada kulit dan nggak berefek pada warna mata maupun rambut.

Beri Komentar