Mix and Match Rok untuk Wanita Berhijab Buat Outfit Ngantor, Dijamin Eye Catching!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 17 Mei 2024 15:17
Mix and Match Rok untuk Wanita Berhijab Buat Outfit Ngantor, Dijamin Eye Catching!
Ingin tampil keren dan stylish saat di kantor? Yuk lihat inspirasi mix and match antara atasan dengan rok untuk wanita berhijab.

Sebagai pekerja kantoran, penampilan yang chic dan stylish menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Penampilan yang rapi dan modis akan membangkitkan semangat bekerja walaupun harus seharian di kantor. 

Rok menjadi salah satu pilihan pakaian yang dapat memberikan kesan elegan dan feminin untuk kamu kenakan di kantor. Buat kamu wanita berhijab yang bosan menggunakan celana panjang, kamu bisa menggunakan rok sebagai outfit kamu ngantor sehari-hari.

Buat kamu yang perlu referensi outfit kantor dengan rok untuk wanita berhijab, simak artikelnya sampai akhir ya.

1 dari 4 halaman

Outfit Kantor Wanita Hijab - Rok Span dengan Blouse 

Outfit Kantor Wanita Hijab Dengan Rok - Rok Span dengan Blouse© Popmama

Rok span dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampilan yang rapi dan profesional. Padukan rok span dengan blouse berwarna netral dan hijab simpel. Tambahkan sepatu hak tinggi dan aksesori minimalis untuk kesan yang elegan.

Outfit Kantor Wanita Hijab - Rok A-Line dengan Blazer 

Outfit Kantor Wanita Hijab Dengan Rok - Rok A-Line dengan Blazer© idntimes.com

Rok A-line akan memberikan tampilan yang anggun dan profesional. Padukan dengan blazer untuk tampilan yang lebih formal dan pilih hijab pashmina dengan warna senada untuk kesan yang serasi. Gunakan sepatu hak tinggi atau sepatu loafers untuk menyempurnakan penampilan.

Outfit Kantor Wanita Hijab - Rok Plisket dengan Kemeja

Outfit Kantor Wanita Hijab Dengan Rok - Rok Plisket dengan Kemeja© idntimes.com

Perpaduan antara rok plisket dengan kemeja akan menciptakan penampilan yang nyaman dan chic. Kamu dapat menggunakan oversized kemeja dengan warna terang dan hijab segi empat yang simple. Gunakan sepatu flat atau wedges untuk kenyamanan sepanjang hari di kantor.

2 dari 4 halaman

Outfit Kantor Wanita Hijab - Rok Midi dengan Cardigan

Outfit Kantor Wanita Hijab Dengan Rok - Rok Midi dengan Cardigan© idntimes.com

Rok midi akan memberikan tampilan yang elegan dan sopan. Padukan dengan cardigan berwarna senada dan hijab polos untuk tampilan yang simpel namun tetap modis. Gunakan sneakers atau loafers untuk memberikan kesan sporty dan stylish.

Outfit Kantor Wanita Hijab - Rok Ruffle dengan Blouse Lengan Balon 

Outfit Kantor Wanita Hijab Dengan Rok - Rok Ruffle dengan Blouse Lengan Balon© Beautynesia

Rok ruffle memberikan sentuhan feminin dan anggun pada penampilan, sementara blouse memberikan kesan rapi dan profesional. Kamu dapat memilih blouse dengan model lengan balon untuk memberikan kesan bervolume dan elegan. Pilih model hijab yang simple dan gunakan sepatu hak tinggi untuk membuat penampilan lebih formal.

Outfit Kantor Wanita Hijab - Rok Motif dengan Outer

Outfit Kantor Wanita Hijab Dengan Rok - Rok Motif dengan Outer© idntimes.com

Perpaduan antara rok motif dengan outer polos akan membuat penampilan kamu cantik dan menawan. Gunakan inner yang polos dengan bahan yang tipis dan hijab yang simple dengan warna yang senada. Gunakan sepatu docmart atau slip on untuk menyempurnakan penampilanmu. 

3 dari 4 halaman

Outfit Kantor Wanita Hijab - Rok Pleated dengan Sweater 

Outfit Kantor Wanita Hijab Dengan Rok - Rok Pleated dengan Sweater© pinterest.com

Rok pleated atau rok lipit memberikan tampilan yang chic dan modern. Padukan dengan sweater yang nyaman untuk tampilan yang cozy namun tetap rapi. Pilih hijab sifon yang ringan dan sepatu hak tinggi atau ankle boots untuk kesan yang lebih stylish dan formal.

Outfit Kantor Wanita Hijab - Rok Wrap dengan Turtleneck 

Outfit Kantor Wanita Hijab Dengan Rok - Rok Wrap dengan Turtleneck© Popbela

Rok wrap memberikan tampilan yang unik dan stylish. Padukan dengan turtleneck untuk tampilan yang hangat dan profesional. Gunakan hijab dengan model yang simple dan pilih sepatu hak tinggi untuk memberikan kesan formal. Tambahkan juga beberapa aksesori untuk menyempurnakan penampilan.

Outfit Kantor Wanita Hijab - Rok Denim dengan Kemeja dan Vest

Outfit Kantor Wanita Hijab Dengan Rok - Rok Denim dengan Kemeja dan Vest© idntimes.com

Kombinasi antara kemeja, vest, dan rok denim akan membuat penampilan kamu modis, kece, dan stylish. Tambahkan beberapa aksesori, seperti kalung, cincin, totebag, atau kacamata untuk mempercantik penampilan. Gunakan sepatu oxfords, docmart, atau loafers untuk memberikan kesan formal. 

Outfit Kantor Wanita Hijab - Rok Tutu dengan Blazer

Outfit Kantor Wanita Hijab Dengan Rok - Rok Tutu dengan Blazer© grid.id

Perpaduan antara rok tutu dengan blazer akan memberikan kesan feminin dan anggun pada penampilanmu. Kamu dapat memilih warna yang senada atau matching dan hijab yang simple serta polos. Gunakan sepatu ankle boots untuk untuk membuat tampilan yang formal namun tetap stylish.

4 dari 4 halaman

Inspirasi outfit kantor wanita hijab dengan rok di atas dapat menjadi referensi kamu untuk penampilan yang chic dan eye catching. Pastikan kamu menggunakan bahan yang nyaman, serta warna dan motif yang sederhana untuk tampilan yang formal dan tidak terlalu mencolok. Hindari menggunakan aksesori yang berlebihan untuk membuat penampilan simple dan elegan.

Kira-kira kamu suka sama outfit kantor yang mana nih?

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar