Ngaku Dulunya 'Acakadul' Kayak Gembel, Aurel Ungkap Perubahan Cantiknya Kini Berkat Ashanty

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 22 Juni 2020 14:00
Ngaku Dulunya 'Acakadul' Kayak Gembel, Aurel Ungkap Perubahan Cantiknya Kini Berkat Ashanty
Bunda Ashanty memang terbaik.

Aurel Hermansyah merupakan sosok yang dikenal publik sejak lama, hal ini tentu saja tak lepas dari kedua orangtuanya yang merupakan penyanyi papan atas, yaitu Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Selepas perceraian orangtuanya, Aurel sempat terlihat tak terurus karena tak ada sang Ibu disisihnya. Hal ini ternyata sangat mempengaruhi penampilan Aurel.

Hal ini pun diakuinya dalam wawancara dengan acara Infotaintment Intens,

1 dari 3 halaman

Aurel Hermansyah © Diadona

“ Itu kan lagi down-downnya. Lagi nggak jelas. Maksudnya nggak ada yang ngurus, udah deh pokoknya aku dulu kayak gembel banget. Acak adul lah ya,” ucap calon istri Atta Halilintar ini.

Namun semua berubah ketika akhirnya sang ayah, Anang Hermansyah bertemu dengan Ashanty.

Aurel bahkan mengaku bersyukur Ashanty dapat menjadi ibu tirinya, " Aku bersyukur banget bisa ketemu bunda Ashanty, yang sangat amat baik dan sangat amat mengurus kita" jelas Aurel.

2 dari 3 halaman

Ashanty dan Aurel Hermansyah © Diadona

Ia pun menjelskan meskipun Ashanty sibuk dengan pekerjaannya, namun ia tetap memperhatikan Aurel dan Azriel.

" Jadi walaupun Bunda sibuk dengan pekerjaannya, tapi yang selalu dia utamakan adalah keluarga. Selalu mengutamakan anak-anaknya" tutur Aurel.

Ia pun menambahkan jika Ashanty lah yang menyiapkan penampilannya dari atas sampai bawah, " Aku mau pergi aja tuh dari atas sampai bawah tuh Bunda" tambahnya.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Aurel Hermansyah Berdandan © Diadona

Aurel pun menambahkan jika Ashanty adalah segala-galanya untuknya, karena dia lah yang telah mengurus dan merawat Aurel hingga menjadi secantik ini.

“ Bunda itu emang segalanya ya buat aku dan adik-adikku gitu, apalagi aku sama Azriel. Karena kan emang dari aku kelas 6 SD sampe sekarang itu yang ngurusin bunda,” tambahnya.”

Sebagai ibu sambung, Ashanty melakukan berbagai cara untuk mempercantik Aurel. Entah itu menyuruhnya rajin berolahraga, makan makanan sehat, diet, hingga meminum vitamin.

Beri Komentar