Emma Watson Terpilih Jadi Direksi Perusahaan Mewah Pemilik Gucci dan Balenciaga!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 19 Juni 2020 16:49
Emma Watson Terpilih Jadi Direksi Perusahaan Mewah Pemilik Gucci dan Balenciaga!
Tak lagi fokus di industri hiburan, Emma kini justru jadi direksi di jajaran Kering.

Emma Watson mulai dikenal publik semenjak peran yang dimainkan pada film Harry Potter. Gadis cilik yang berperan sebagai Hermione Granger ini kini tengah tumbuh menjadi seorang wanita yang bertalenta.

Tak pernah diterpa kabar miring, diusia ke 30 tahunnya ini, Emma menghebohkan publik dengan pengumuman dari perusahaan Kering. Ini merupakan perusahaan fashion yang menaungi brand mewah terkemuka seperti Gucci, Yves Saint Laurent, Balenciaga, Bottega Veneta dan lainnya.

 

1 dari 3 halaman

Emma Watson © Diadona

Dilansir dari TheGuardian, perusahaan tersebut mengumumkan jika Emma Watson masuk dalam jajaran dewan direksi. Ia ditunuk sebagai Kepala Sustainability Committee di Kering.

Hal ini diumumkan melalui pernyataan tertulis kepada media sekaligus media sosial Kering, " Welcome to @JeanLiuQing, Tidjane Thiam and @EmmaWatson joining Kering’s Board of Directors," begitu isi pengumumannya.

2 dari 3 halaman

Emma Watson jadi Direksi Perusahaan Kering © Diadona

Chairman dan CEO Kering François-Henri Pinault sendiri mengungkapkan alasannya memilih tiga sosok tersebut ke dalam jajaran direksinya.

" Intelegensi kolektif yang datang dari berbagai sudut pandang dan kekayaan pengalaman yang beragam, adalah hal krusial bagi masa depan organisasi kami. Aku bangga menambah talenta luar biasa ke dalam tim kami," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Emma Watson © Diadona

Rupanya nama Emma sudah diusulkan untuk masuk dalam perusahaan ini pada rapat tahunan yang digelar pada Maret lalu. Usulan ini pun rupanya didukung oleh para pemegang saham lainnya.

Wah luar biasa ya Emma Watson. Dikenal sebagai pribadi yang peduli dengan anak-anak dan memiliki integritas tinggi atas apa yang dilakukan, tak salah jika kini bisa mencapai titik tersebut ya.

Beri Komentar