Gak Cuma Ganti Model Rambut Jadi Cepak, Natasha Wilona Juga Pasang Tato lho di Tangan dan Bahu

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 20 Juni 2020 09:01
Gak Cuma Ganti Model Rambut Jadi Cepak, Natasha Wilona Juga Pasang Tato lho di Tangan dan Bahu
Tato apa ya kira-kira yang dipilih Wilo?

Terkenal dengan image girly dan berambut panjang, beberapa waktu lalu Natasha Wilona sempat jadi sorotan karena gaya rambut barunya yang cepak saat pemotretan.

Dalam pemotretan itu, artis 21 tahun ini tampil maskulin dengan outfit sekaligus gayanya. Ternyata, gaya baru Natasha Wilona nggak sampai di situ aja lho.

Pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan ini juga memasang beberapa tato di bagian tangan dan bahunya. Penasaran seperti apa tato milik Wilo?

1 dari 3 halaman

Dalam channel YouTube miliknya, Natasha Wilona memperlihatkan beberapa tato barunya yang ada di tangan sekaligus bahu bagian depan dan belakang. Wilo mengatakan jika itu adalah tato pertamanya lho.

" Oke sekarang kita mau bikin tato, tato pertama kali," kata Natasha Wilona.

Di bagian tangan Wilo terdapat tato kecil bertuliskan love forever. Cukup berbeda dengan di bagian bahunya yang ditato gambar bulu dan kupu-kupu. Kelihatan keren, ya. 

Tato di bahu Natasha Wilona © Diadona

2 dari 3 halaman

Bukan Tato Permanen

Tapi tenang saja, semua yang dipakai Natasha Wilona bukan tato permanen kok melainkan tato stiker yang memang diperuntukkan untuk kebutuhan pemotretan.

Dalam pemotretannya kali ini, Wilo terlihat sangat berbeda apalagi dengan tato dan style rambut pendeknya. Outfit yang dipakainya juga
menampilkan kesan seksi sekaligus swag pada pemain film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini.

Natasha Wilona © Diadona

Beri Komentar