Mudah Banget, Simak 3 Cara Ubah Lipstik Matte Jadi Glossy

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 6 Mei 2021 09:25
Mudah Banget, Simak 3 Cara Ubah Lipstik Matte Jadi Glossy
Simak yuk!

Kita tahu bahwa sebagian besar dari wanita gemar mengoleksi Lipstik untuk keseharian mereka. Selain warnanya yang banyak dicari-cari dan disesuaikan dengan kulit, ternyata formula dari lipstik itu sendiri juga banyak diincar oleh sebagian wanita.

Salah satunya anatar Lipstik Matte dan juga Lipstik Glossy, keduanya memiliki penggemar masing-masing lho. Namun, apakah kalian tahu ternyata Lipstik Matte bisa diubah menjadi Glossy tanpa harus membeli Lipstik baru! Yuk cek tipsnya!

 

1 dari 4 halaman

Menggunakan Tissue

Cara mudah lainnya untuk mendapatkan tampilan glossy dari lipstik matte yakni menggunakan selembar tisu.

Coba oleskan pelembab terlebih dahulu pada bibirmu, kemudian tutup dengan tisu agar menyerap sempurna. Kemudian buka tisu tersebut dan langsung olesi lipstik matte 2 lapis untuk mendapatkan tampilan glossy.

2 dari 4 halaman

Pakailah Highlighter

Untuk menonjolkan sisi glossy yang lebih, kamu bisa menggunakan lipstik matte dengan bantuan Highlighter! Cukup dengan jari kamu, bisa di tepuk-tepuk halus kepada bibir yang sudah kamu beri lipstik dan pelembab

Kini, tampilan bibir glossy dengan menggunakan lipstik matte bisa didapatkan. Selamat mencoba, bela.

3 dari 4 halaman

Jangan gunakannya berlapis

Kenapa nggak boleh pakai berlapis? Selain bikin bentuk lipsticknya jelek, bibirmu akan mudah mengelupas lho!

Kondisi ini akan terjadi apabila, kamu mengoleskan lipstik matte 2-3 layer. Tak hanya bibir kering, kamu juga bisa mendapati tampilan lipstik menggumpal.

Beri Komentar