Rekomendasi Serum Niacinamide Lokal, Perawatan Kulit Sempurna Menjelang Idul Fitri

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 5 Mei 2021 13:15
Rekomendasi Serum Niacinamide Lokal, Perawatan Kulit Sempurna Menjelang Idul Fitri
Wajah cerah, bersinar dan sehat semua bisa kamu dapatkan dari kandungan Niacinamide, lho!

Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi. Tentunya kalian ingin tampil maksimal saat bertemu dengan keluarga besar, bukan? Tidak hanya pakaian saja yang dimaksimalkan, tapi kulit yang sehat juga butuh perawatan yang cukup. 

Untuk itu ada baiknya kalau mulai sekarang kamu mencoba serum dengan kandungan niacinamideNiacinamide sendiri adalah kandungan yang terkenal ampuh untuk memperbaiki warna yang tidak merata, mencerahkan wajah, menghilangkan bekas jerawat dan masih banyak lagi. Selain itu Niacinamide juga bisa membuat wajah kamu tampak cerah dan bersinar seperti kulit-kulit yang sehat. 

Tak kalah penting, sekarang sudah banyak serum-serum lokal yang tidak kalah dengan produk skincare luar yang menggunakan kandungan niacinamide sebagai bahan utama atau bahan pendukung produk skincare mereka. Nah, kali ini Diadona akan merekomendasikan serum lokal terbaik dengan kandungan niacinamide yang bisa bantu rawat kulit kamu menjelang Hari Raya Idul Fitri.

1 dari 5 halaman

Everwhite Brightening Essence Serum

Everwhite Brightening Essence Serum © Diadona

Untuk mempersiapkan diri menyambut hari suci yang penuh dengan kemenangan ini, kamu bisa mencoba serum dari Everwhite yaitu Brightening Essence Serum. Serum ini memiliki empat kandungan utama yaitu Chroma Bright, Niacinamide, Hyaluronate dan vitamin C. 

Chroma Bright, Niacinamide, dan vitamin C adalah agen yang dapat membuat kulit kamu tampak cerah dan menyamarkan noda hitam. Selain itu juga sebagai agen anti aging yang bisa memudarkan tanda-tanda penuaan dini. Untuk Hyaluronatenya sendiri adalah agen yang bertugas untuk memberikan kelembapan pada kulit wajah dan menjaga kulit kamu tetap kenyal.

 

2 dari 5 halaman

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica © Diadona

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica adalah serum brightening dan hydrating yang dikemas dalam satu produk. Serum ini juga memiliki kandungan niacinamide yang cukup tinggi yaitu 12%. Kandungan niacinamide 12% ini walau cukup tinggi, tapi avoskin mengklaim bahwa produknya ini gentle karena bisa digunakan dari umur 15 tahun. 

Fungsi niacinamide dan centella asiatica sendiri ini adalah sebagai booster untuk mencerahkan, memudarkan bekas jerawat dan dark spot. Sebagai anti jerawat, anti inflamasi dan anti aging. Selain itu serum ini memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit.

3 dari 5 halaman

Lacoco Dark Spot Essence

Lacoco Dark Spot Essence © Diadona

Tidak ada yang tidak kenal dengan serum ini. Iya, ini serum dari Lacoco yang holy grail banget bagi beberapa beauty enthusiast. Kecil-kecil cabe rawit, kandungan didalamnya ini tidak boleh dianggap enteng. Walau produk lokal, serum ini ampuh banget untuk menghilangkan semua permasalahan kulit kamu. 

Kandungan utama dari serum ini terdiri dari AHA, BHA, dan PHA yang berfungsi sebagai eksfoliasi kulit yang membantu untuk menghilangkan sel kulit mati dan mencegah munculnya jerawat. Kandungan niacinamide yang berfungsing untuk mencerahkan wajah dan membuat kulit wajah tampak glowing dan sehat.

Terakhir ada kandungan buah mulberry dan licorice yang memiliki antioksidan tinggi dapat membuat kulit wajah kamu menjadi cerah alami. Selain itu untuk menjaga wajah kamu tetap lembab dan terhidrasi dengan baik, Dark Spot Essence dilengkapi dengan ekstrak wortel, yang kaya akan vitamin A, vitamin E, dan protein, yang bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah kamu.

4 dari 5 halaman

SOMETHINC 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening

SOMETHINC 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening © Diadona

Produk lokal satu ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. SOMETHINC 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening adalah serum dengan kandungan niacinamide yang bisa membantu merawat kulit kamu agar bisa tampil maksimal saat hari raya Idul Fitri nanti. 

Niacinamide pada Somethinc ini mengandung 10% yang mana berfungsi untuk membantu kamu mencapai tingkat kulita yang cerah dan bersih secara maksimal. Tentunya tidak lupa bahwa niacinamide juga berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit kamu, memperkuat skin barrier dan menyamarkan flek gelap dan hiperpigmentasi pada kulit. 

5 dari 5 halaman

Whitelab Brightening Face Serum

Whitelab Brightening Face Serum © Diadona

Kandungan serum ini adalah perpaduan yang sempurna untuk membuat kulit kamu terlihat maksimal saat Hari Raya Idul Fitri. Serum lokal dari Whitelab ini menghadirkan Brightening Face Serum yang memiliki dua kandungan utama Niacinamide dan Collagen. Kandungan niacinamide pada serum ini terdiri 10%  yang berperan secara maksimal untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit dan menyamarkan noda hitam yang membandel akibat bekas jerawat. Ditambah untuk kandungan collagen yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitasan kulit dan mencegah tanda penuaan kulit kamu.

Jadi Diazens, ada baiknya kamu mempersiapkan diri kamu dengan maksimal untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang penuh dengan kemenangan ini. Serum-serum yang Diadona rekomendasikan bisa jadi pilihan kamu untuk merawat kulit kamu. Semoga bermanfaat dan tetap sayangi diri kamu, ya.

Beri Komentar