Miliki Kulit Glowing Natural, Ini Tips Rawat Wajah Ala Nikita Willy

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 5 Desember 2020 18:25
Miliki Kulit Glowing Natural, Ini Tips Rawat Wajah Ala Nikita Willy
Selalu tampil cantik, ternyata hal berikut ini yang penting bagi Nikita Willy dalam merawat wajahnya.

Nikita Willy merupakan salah satu selebriti yang dikenal sebagai ratunya sinetron. Berkarir sejak masih berusia 6 tahun, Nikita Willy kini memiliki karir yang terus menanjak.

Ditengah kesibukannya, merawat wajah pun jadi salah satu hal yang penting bagi Niki. Beberapa waktu yang lalu, Niki membagikan rahasianya dalam merawat wajah melalui Instagram Story. Kira-kira seperti apa, simak berikut ini yuk!

1 dari 2 halaman

Hidrasi Kulit

Nikita Willy © Diadona


Aktris berusia 26 tahun ini menjelaskan jika ia mengutamakan kulit yang lembab. Hal ini dilakukannya baik dari dalam ataupun dari luar. Misalnya dengan mengonsumsi banyak air mineral hingga mengaplikasikan lip balm di area bibir.

Selain itu, setiap sebelum memulai skincare routine-nya, istri Indra Priawan ini juga kerap mengaplikasikan face spray atau pun toner untuk memastikan wajahnya tetap lembab.

2 dari 2 halaman

Pijat Wajah

Nikita Willy © Diadona

Selain menggunakan face roller, Niki ternyata juga sering melakukan face massage dengan menggunakan jari. Hal ini ternyata rutin dilakukannya setidaknya 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Sebelum memulai, Niki membalurkan face oil atau pelembab ke bagian dagunya. Dengan menggunakan dua jari telunjuk dan tengah, Niki menariknya dari dagu hingga ketelinga.

Lalu lakukan hal serupa dengan jari telunjuk pada bagia tulang pipi hingga ke belakang. Lebih lengkapnya, cek di sini ya.

Nah itu dia tips merawat wajah ala Nikita Willy yang dapat kamu ikuti. Selamat mencoba!

Beri Komentar