Menyambut Bulan Ramadan, Para Seleb Bergaya Muslimah dengan Hijab

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 24 April 2020 16:16
Menyambut Bulan Ramadan, Para Seleb Bergaya Muslimah dengan Hijab
Bikin adem nih liatnya, Marhaban ya Ramadan!

Mulai hari Jumat, 24 April 2020 bulan Suci Ramadan datang menghampir umat Islam. Bulan yang dinanti-nanti ini disambut penuh sukacita, nggak terkecuali para seleb Indonesia.

Menyambut bulan Ramadan yang penuh rahmat di tengah pandemi, deretan seleb Indonesia mengunggah foto bergaya muslimah nih! Mulai Dian Satro sampai menantu Pak SBY, Annisa Pohan tampil cantik menggunakan hijab.

2 dari 12 halaman

Feni Rose

Ada Feni Rose yang juga tampil dengan nuansa putih suci nih! Sama-sama mengenakan jilbab putih berenda panjang. Feni Rose juga tampil dengan make up yang natural membuatnya terlihat flawless.

      Lihat postingan ini di Instagram

Ramadhan tahun ini memang lebih berbeda.. Semoga kita semua bisa menjalankan ibadah di bulan suci ini, dengan lebih baik. Mohon maaf lahir dan bathin yaa teman2 semua. Selamat menjalankan ibadah puasa untuk teman teman muslim ku. . @ranti_mukenabubu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Feni Rose (@fenirose) pada

3 dari 12 halaman

Ayu Ting Ting

Menuliskan caption singkat, "Marhaban ya Ramadan" Ayu Ting Ting tampil dengan balutan muslimah hitam. Ia mengenakan jubah berwarna hitam dengan hijab panjang berwarna cokelat. Ayu juga menambahkan sunglasses berwana hitam.

      Lihat postingan ini di Instagram

Marhaban ya ramadhan ??????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

4 dari 12 halaman

Ririn Ekawati

Sama-sama menggunakan sunglasses, Ririn juga mengenakan kerudung cekolat yang disampirkan ke pundak. Bedanya Ririn tampil dengan blouse berwarna merah maroon.

      Lihat postingan ini di Instagram

Dengan kerendahan Hati.. Aku mohon Maaf Atas Segala Kesalahan dan kekhilafan selama ini. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1441 H ??? ???????? ????????? ??????? ?????? ?????????? ?????????? ????? ?????? ????? ????????? ???? ?????????? ??????????? ?????? Semoga kita semua selalu sehat, dimudahkan dan dilancarkan dlm menjalankan Ibadah di bulan suci ini. Aamin YRA ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh RE (@ririnekawati) pada

7 dari 12 halaman

Maudy Koesnaedi

Maudy yang dikenal karena serial Si Doel ini juga ikut merayakan datangnya bulan Ramadan dengan berbalut style muslimah. Maudy tampil dengan baju berwarna cokelat dan jilbab cokelat motif.

      Lihat postingan ini di Instagram

Marhaban ya Ramadhan. . Selamat menyambut bulan suci Ramadhan. . Mohon maaf lahir batin ya. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita diberi kesehatan, kemudahan, nikmat berkah dalam menjalankan amal ibadah. Aamiin yra.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maudy Koesnaedi (@maudykoesnaedi) pada

8 dari 12 halaman

Aurel Hermansyah

Seleb milenials Aurel Hermansyah juga turut meramaikan tampilan dengan hijab menyambut bulan Ramadan.Aurel memakai blouse putih motif polkadot yang dipadukan dengan jilbab pasmina berwarna mocca.

      Lihat postingan ini di Instagram

Marhaban ya Ramadhan.. ???????????? Mohon maaf kalau ada salah yaa temen2 ???? Selamat berpuasa bagi yg menjalankan ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) pada

9 dari 12 halaman

Ashanty

Nggak hanya Aurel, sang bunda Ashanty juga tampil anggun dalam balutan muslimah. Ia memposting foto bersama keluarganya termasuk Aurel. Mereka tampak kompak dengan balutan baju berwarna navy.

      Lihat postingan ini di Instagram

Seiring terbenamnya mentari diakhir sya'ban, tibalah bulan ramadhan.. kami memohon maaf atas segala kehilafan. Marhaban yaa ramadhan......????????????selamat menjalankan ibadah Puasa yaa???? tetap #dirumahaja #keluargaasix Outfit by @tiamayzura

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash) pada

Beri Komentar