Mengulik Detail Gaun Pernikahan Felicya Angelista, Desain yang Klasik dan Penuh Kilauan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 11 Januari 2021 18:15
Mengulik Detail Gaun Pernikahan Felicya Angelista, Desain yang Klasik dan Penuh Kilauan
Bikin Feli kelihatan makin cantik nih..

Pernikahan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito memang menarik perhatian masyarakat. Bukan karena keharuan dan kebahagiaan yang terpancar dari wajah keduanya, melainkan juga dari busana yang mereka kenakan.

Terutama soal gaun yang dikenakan Feli, keindahan dan keanggunannya memang berhasil memukau banyak orang. Dalam sesi pemberkatan dan resepsi, Feli mengenakan 2 gaun dari perancang yang berbeda.

1 dari 3 halaman

Gaun untuk pemberkatan nikah

Detail Gaun Pernikahan Felicya Angelista © Diadona

Gaun pertama yang dikenakan Feli merupakan rancangan desainer Yogie Pratama. Bernuansa putih dan lengan panjang, gaun tersebut memadukan 2 model yang berbeda.

Untuk atasan, gaun tersebut berupa model sabrina, sedangkan area bawah sampai ekor menyerupai model mermaid. Sebagai pelengkap, terdapat hiasan bunga gaun pengantin dengan detail yang serasi di atas veil transparan.

2 dari 3 halaman

Gaun untuk pesta resepsi

Detail Gaun Pernikahan Felicya Angelista © Diadona

Gaun kedua yang dipakai Feli untuk acara resepsi merupakan rancangan desainer Hian Tjen. Mengusung model ball gown, gaun pengantin ini menunjukkan siluet romansa klasik yang menampilkan kesan layaknya putri di negeri dongeng.

Dilengkapi dengan kesan kilauan dari ujung kepala hingga ujung kaki, penampilan Feli pun terlihat semakin menakjubkan. Suasana putri kerajaan pun disempurnakan dengan headpiece dan veil yang juga berkilauan.

Beri Komentar