Mengenal Tren Kecantikan Mochi Skin, Rahasia Kulit Glowing dan Kenyal ala Perempuan Jepang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 21 Desember 2020 12:15
Mengenal Tren Kecantikan Mochi Skin, Rahasia Kulit Glowing dan Kenyal ala Perempuan Jepang
Yuk kepoin dan buruan ikutin..

Semua perempuan pasti memiliki permasalahan kulit masing-masing. Bergantung dari masing-masing kondisi kulit, tentunya permasalahan yang dialami pun akan berbeda.

Menariknya, hampir semua perempuan pasti mendambakan kulit yang cerah dan kenyal. Segala upaya pun akan dilakukan untuk memperoleh wajah yang glowing dan flawless.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Kulit Glowing © Diadona

Selama ini, kiblat skincare kebanyakan perempuan Indonesia mengarah pada produksi Korea Selatan. Bukan rahasia lagi, negeri ginseng tersebut memang memiliki tren glass skin yang menunjukkan kondisi kulit bening, glowing dan mengilap.

Tapi kali ini Diadona justru akan membahas tren Mochi Skin yang ada di Jepang. Mochi skin ini identik dengan kondisi kulit yang cerah, kenyal, mulus, bahkan lembut.

2 dari 4 halaman

Dinamai dengan Mochi Skin, karena tren yang satu ini berfokus untuk membuat tekstur kulit jadi kenyal. Bahkan dengan make up yang tipis, kulit akan terlihat lebih halus dan flawless.

Kunci dari Mochi Skin ala perempuan Jepang ini adalah melembapkan dan menghidrasi kulit dengan baik. Saat kelembapan kulit terjaga dengan baik, maka kulit akan jadi lebih lembut, mulus dan tentunya kenyal.

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Pemakaian Sheet Mask © Diadona

Seorang ahli kulit asal Jepang bernama Anju Saito menunjukkan satu rahasia penting yang bisa kamu tiru yakni dengan memakai sheet mask setiap hari. Pemakaian sheet mask setiap hari akan memungkinkan kandungan essence bisa terserap lebih optimal ke dalam kulit.

Penggunaan sheet mask dengan essence yang berlimpah disebut-sebut lebih efektif dibandingkan pemakaian essence biasa. Selain itu, pemakaian sheet mask secara rutin juga bisa membantu mengurangi masalah kulit lainnya.

Beri Komentar