4 Warna Pakaian ini Bisa Bikin Badan Kelihatan Lebih Langsing, Udah Pernah Coba?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 15 Desember 2020 11:15
4 Warna Pakaian ini Bisa Bikin Badan Kelihatan Lebih Langsing, Udah Pernah Coba?
Kira-kira mana nih yang bakal jadi andalanmu?

Sebagian dari kita pasti ada yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Beragam cara dilakukan seperti olahraga dan menjaga pola makan untuk membentuk tubuh agar lebih ideal.

Tapi kayaknya kamu nggak perlu susah-susah lagi kalau usahamu belum membuahkan hasil. Ada beberapa jenis dan warna pakaian yang memang bisa membantu penampilan jadi sesuai keinginan.

Seperti 4 warna ini, ternyata bisa memberikan efek langsing dan ramping bagi pemakainya loh. Penasaran warna apa aja? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 5 halaman

1. Hitam

Warna pakaian yang menimbulkan kesan langsing © Diadona

Salah satu warna pakaian yang sering digunakan untuk menyamarkan bentuk tubuh berisi adalah warna hitam. Meski bisa membuat badan terlihat ramping, ada baiknya jika kamu nggak mengenakan keseluruhan hitam dari atas sampai bawah.

Memang nggak ada salahnya sih. Tapi penampilanmu akan jadi lebih menarik jika pakaian hitam ini dikombinasikan dengan warna lain yang lebih cerah. Trik ini juga bisa menghindarkan kamu dari kesan yang kusam.

2 dari 5 halaman

2. Cokelat

Warna pakaian yang menimbulkan kesan langsing © Diadona

Warna kedua yang bisa membuat penampilan terlihat lebih ramping dan langsing adalah warna cokelat. Utamanya cokelat tua, warna ini terbilang cukup mudah untuk dipadu-padankan dengan warna lain.

Sebisa mungkin pakai warna coklat ini sebagai bawahan alias celana atau rok. Menjadi warna cokelat sebagai atasan memang nggak salah, tapi menggunakannya sebagai bawahan justru memberi efek yang lebih ramping.

3 dari 5 halaman

3. Abu-abu

Warna pakaian yang menimbulkan kesan langsing © Diadona

Abu-abu juga menjadi salah satu warna monokrom yang ternyata bisa menimbulkan kesan langsing bagi pemakainya. Nggak hanya menimbulkan kesan langsing, si pemakai pun terlihat sederhana dalam balutan warna ini.

Sebagai tips, kamu bisa menggunakan t-shirt atau sweater berwarna abu-abu untuk menghasilkan efek langsing pada tubuhmu. Buruan coba deh!

4 dari 5 halaman

4. Navy

Warna pakaian yang menimbulkan kesan langsing © Diadona

Warna terakhir yang bisa membantu menyembunyikan bentuk tubuh yang berisi adalah warna navy. Sama dengan warna gelap lainnya yakni hitam dan cokelat tua, navy pun bisa memberikan kesan langsing pada tubuh pemakainya.

Sebagai tips kamu bisa menggunakan warna navy sebagai atasan atau outer. Sebisa mungkin, padukan dengan warna lain yang cocok dan sesuai agar penampilanmu semakin terlihat menarik.

Beri Komentar