Lelang untuk Aksi Amal, 2 Tas Koleksi Rossa Terjual sampai Rp 20 Juta!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 5 Mei 2020 21:30
Lelang untuk Aksi Amal, 2 Tas Koleksi Rossa Terjual sampai Rp 20 Juta!
Kali ini ganti penyanyi Rossa nih yang ikut berpartisipasi dalam aksi galang dana untuk korban corona.

Banyaknya masyarakat yang terdampak corona, membuat sejumlah selebriti Indonesia melakukan aksi sosial menggalang dana bagi korban. Bila sebelumnya ada Ari Lasso dan Ariel Noah, kali ini penyanyi Rossa juga ikut berpartisipasi nih. 

Melansir dari kompas.com, seperti sebelumnya, penggalangan dana ini dilakukan secara live di akun Instagram milik vokalis band Gigi, Armand Maulana. Dalam penggalangan dana kali ini, Rossa melelang dua koleksi tas pribadinya.

1 dari 3 halaman

Yang pertama, pelantun lagu 'Ayat-Ayat Cinta' ini melelang tas merek Coach dengan motif bunga. Rossa mengatakan pada Armand bahwa tas itu ia beli di luar negeri dan sempat dipakaianya beberapa kali.

" Beli waktu ke Venice (Italia), sekitar akhir tahun 2019 lalu waktu sama teman, baru dipakai dua kali. Surat pembelian masih lengkap," kata Rossa.

Lelang tas merek Coach ini awalnya dibuka degan harga Rp 1,5 juta. Harga penawaran tas ini terus merangkak naik hanya berselang waktu setengah jam. Akhirnya, tas milik Rossa ini laku dengan harga Rp 5,6 juta. 

2 dari 3 halaman

Lelang Tas Merek Balenciaga

Rossa © Diadona

Selanjutnya, Rossa melelang tas keduanya yang berharga cukup mahal dari salah satu brand fashion ternama, Balenciaga. Seperti sebelumnya, ia mengatakan tas berwarna abu-abu ini dibelinya di luar negeri dengan harga yang cukup mahal.

" Ini tas belinya di luar negeri. Sekitar dua tahun lalu belinya, seharga Rp 23 juta" ucap Rossa.

Penyanyi berusia 41 tahun ini pun membuka harga Rp 3 juta untuk tasnya. Kurang dari setengah jam, tas Rossa ini pun berhasil terjual seharga Rp 14,5 juta.

3 dari 3 halaman

" Terima kasih banyak. Enggak nyangka bakal seseru ini " kata Rossa pada Armand.

Aksi sosial berupa pelelangan barang ini diinisiasi oleh Melly Goeslaw dan Armand Maulana. Hingga kini, sudah banyak artis yang turut berpartisipasi seperti Ari Lasso, Maia Estianty, Ariel Noah, dan lainnya.

Mulia banget ya aksi yang dilakukan para artis Indonesia ini. Gimana nih kalau menurut kamu? Setuju juga nggak?

Beri Komentar