Kulit Cerah & Halus Hanya 5x Pemakaian Dengan Produk Eksfoliasi Tepat

Reporter : Sheila Fathin
Jumat, 5 Mei 2023 13:55
Kulit Cerah & Halus Hanya 5x Pemakaian Dengan Produk Eksfoliasi Tepat
Exfolicare Solutions membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih halus dan cerah

Bagi kebanyakan wanita, merawat kulit wajah adalah prioritas utama karena penampilan wajah memiliki peranan penting. Meskipun menjaga kebersihan dan kelembapan kulit wajah merupakan hal yang penting, eksfoliasi juga menjadi kunci utama dalam menghaluskan tekstur kulit dan mencapai kulit yang glowing.

Eksfoliasi dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di permukaan serta pori-pori kulit. Kondisi kulit yang bersih akan memudahkan penyerapan produk skincare yang digunakan agar dapat memberikan hasil yang maksimal. Tanpa melakukan eksfoliasi, skincare yang digunakan dapat terasa tidak efektif karena penyerapannya terhalang oleh sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori.

1 dari 4 halaman

Realitanya, kulit kita sebenarnya udah melepaskan sel-sel kulit mati agar meregenasi menjadi sel-sel baru setiap 30 hari atau lebih. Terkadang, sel-sel mati itu tidak sepenuhnya hilang dari permukaan kulit. Akibatnya kulit jadi keliatan kusam, kasar, dan pori-pori jadi tersumbat. Tentunya ini akan menimbulkan masalah kulit lain kayak jerawat dan komedo.

Dalam rangka untuk mempercepat dan memaksimalkan efek kulit glowing dan cantik yang diidamkan, ELSHESKIN telah meluncurkan produk baru bernama Exfolicare Solutions pada tanggal 5 Mei 2023. Produk eksfoliasi kulit wajah yang gentle dan diformulasikan dengan 5 bahan eksfoliator terbaik untuk mempercepat dan memaksimalkan kulit glowing dalam 5 kali pemakaian. Menarik nggak sih?

Elsheskin Exfolicare Solution © Diadona

2 dari 4 halaman

Kandungan Terbaik

Exfolicare Solutions diciptakan hanya dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan teruji efektif untuk dapat memaksimalkan kulit glowing hanya dalam 5x pemakaian. Berikut ini ingredients yang gentle dan baik untuk mengeksfoliasi kulit:

  1. 9% Gentle AHA Solutions: efektif membantu memperbaiki kulit yang kusam menjadi lebih cerah
  2. 5 Gentle Exfoliator: terdiri dari Mandelic Acid, Lactic Acid, Glycolic Acid, Salicylic Acid dan Papain Enzymes yang efektif untuk mempercepat dan memaksimalkan kulit glowing dalam 5 kali pemakaian
  3. 4% Mandelic Acid: kandungan yang sangat lembut sehingga dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif dan berfungsi untuk menghaluskan dan meratakan warna kulit
  4. 1% Salicylic acid: kandungan yang bekerja ke dalam pori-pori. Sehingga mengurangi pori-pori tersumbat, mengecilkan, sekaligus mencegah jerawat.
  5. 3X menguatkan lapisan pelindung kulit (Skin Barrier) diperkaya dengan Sodium Hyaluronate, Vitamin B5 (Panthenol), dan Allantoin yang bekerja dengan cara memperbaiki, merawat dan menjaga kesehatan skin barrier.

3 dari 4 halaman

Cara Pemakaian

Elsheskin Exfolicare Solution © Diadona

Exfolicare Solutions dapat dipakai dengan 2 cara:

  1. Dengan kapas: Setelah membersihkan wajah, tuangkan ELSHESKIN Exfolicare Solution secukupnya pada kapas. Usap kapas tersebut pada wajah & leher secara perlahan.
  2. Tanpa kapas: Tuang ELSHESKIN Exfolicare Solution secukupnya pada telapak tangan, kemudian aplikasikan kedua telapak tangan pada kulit wajah secara merata sampai meresap dengan sempurna ke kulit.

Exfolicare Solution ini tidak hanya bisa digunakan pada wajah saja, lho. Kamu juga bisa menggunakannya pada beberapa area tubuh yang mengalami hiperpigmentasi seperti ketiak, lutut dan siku.

Kamu juga bisa menpdatkan produk terbaru ELSHESKIN Exfolicare Solution di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Shop  dengan harga Rp 139,000 mulai tanggal 5 Mei 2023.

Beri Komentar