Krisdayanti Dapat Penghargaan Best Dressed Indonesia’s Beautiful Woman 2020-2021

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 21 April 2021 12:15
Krisdayanti Dapat Penghargaan Best Dressed Indonesia’s Beautiful Woman 2020-2021
Seperti apa busana yang bikin KD raih penghargaan?

Krisdayanti masuk dalam jajaran wanita cantik, berprestasi, dan menginspirasi versi majalah HighEnd. Dalam daftar tersebut, ada sejumlah nama ternama seperti Amanda Manopo, Carla Yules, Dr. Debryna Dewi, Lyodra Ginting, Maya Miranda Ambarsari, Patricia Mayoree, Rani Anggraini, Rucita Permatasari, dan Tiara Andini.

Menariknya, Krisdayanti didaulat menjadi salah satu pemenang ajang penghargaan Indonesia’s Beautiful Woman 2021 yang digelar pada Selasa, 20 April kemarin. Selain mendapat trofi IBW 2021, KD juga terpilih menjadi pemenang Best Dressed, alias busana terbaik.

1 dari 3 halaman

Krisdayanti menangkan Best Dresses IBW 2021 © Diadona

Saat dikulik lebih lanjut, ternyata ibunda Aurel dan Azriel ini mengenakan setaln desain khas Nusantara. Ia memadukan baju Bodo khas Makassar dengan kain Tumpal dari Sumatera Barat.

Ini bajunya koleksi dari IKAT Indonesia, desain dari mas Didiet Maulana. Padu-padan baju Bodo khas Makassar, nah kain bawahannya ini kain Tumpal dari Sumatera Barat, Padang,” kata Krisdayanti, seperti melansir dari Okezone.com.

2 dari 3 halaman

Krisdayanti menangkan Best Dresses IBW 2021 © Diadona

Meski berhasil menjadi pemenang Best Dressed, KD mengaku bahwa ia justru mengenakan busana sesuai dresscode yang sudah ditentukan, yakni konsep nasional. Kendati demikian, ia tak memungkiri jika busana ini sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari.

" Saya sudah lama persiapkan sebelumnya. Saya lihat dresscodenya, baju Nasional dan langsung pilih setelan ini tapi tanpa melihat ada lomba dresscode ya," ujar KD.

3 dari 3 halaman

Lebih lanjut KD menyebut bahwa ia sebenarnya hanya memilih busana yang ringan. Ia bahkan memakai masker yang sudah lama dimilikinya.

" Pilih mix and match ini kan kebetulan acaranya digelar sore hari, jadi lebih ringan ini lebih flowly. Ini masker warna merah juga terakhir sisa satu. Sisa beli pas acara Aurel kemarin, enggak nyangka matching warnanya," pungkas diva Indonesia tersebut.


Well, gimana nih menurutmu? Outfit dan fashion style Krisdayanti keren banget kan?

Beri Komentar